Rabu, 15 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Fokus Ubah Target Pasar Menjadi Young Age, Eagle Andalkan Kolaborasi

Posted by: 2894 viewer

Fokus Ubah Target Pasar Menjadi Young Age, Eagle Andalkan Kolaborasi
Kolaborasi Eagle dengan Anji (dok. Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Eagle merupakan brand sepatu Indonesia yang menjadi leader sejak lama untuk urusan sepatu olahraga. Sejak tahun 1986, merek yang berada di bawah naungan PT GF Indonesia ini telah beredar di pasar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk sepatu yang berkualitas.

Di tahun 2000, Eagle sempat tenggelam, namun di tahun 2006 Eagle bangkit kembali dengan mengeluarkan inovasi-inovasi terbarunya. Bahkan kini kepopuleran Eagle pun berhasil membuatnya sejajar dengan produk sepatu luar negeri.

“Eagle bukan hanya berinovasi, tapi juga banyak melakukan perubahan dalam banyak hal. Dan kita mengedukasi kembali merek Eagle ke masyarakat luas,” ujar Direktur Marketing Eagle, Cindy Jane dalam keterangan tertulisnya kepada INFOBRAND.ID belum lama ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Cindy, saat ini pihaknya tengah fokus mengubah target pasar menjadi young age atau productive age. Salah satunya dengan mengandalkan kolaborasi. “Dan kami percaya bahwa Eagle merupakan merek Indonesia pertama yang mengadakan kolaborasi design sepatu dengan public figure,” kata dia.

Pada Oktober 2019 lalu, Eagle sukses merilis produk terbarunya bernama DIA yang hanya diproduksi sebanyak 600 pasang. Dalam peluncurannya, Eagle berkolaborasi dengan musisi Anji. Hadir dengan dua pilihan genre yakni Signature Lifestyle Series dan Sport Series, Eagle berharap produk teranyarnya itu mampu memenuhi ekspektasi kawula muda..

“Eagle pioneer dalam menciptakan kolaborasi design sepatu, packaging dengan public figure. Bukan hanya sebagai brand ambassador, tapi artis public figure tersebut turut dilibatkan penuh untuk pembuatan sepatunya,” jelasnya.

Di tahun 2019, Eagle mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan yaitu sekitar 30%. Pencapaian ini akan terus dipertahankan di tahun 2020. “Besar harapan kami bahwa keadaan ekonomi Indonesia bisa lebih baik sehingga menaikkan gairah masyarakat untuk berbelanja,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


AC Smart Neuva Pro Dibekali Refrigerant R32 yang Hemat

AC Smart Neuva Pro Dibekali Refrigerant R32 yang Hemat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di musim panas ini, Indonesia sedang dihadapkan pada fenomena yang semakin umum terjadi, hot spells, periode panas yang ekstre...


Hadir dalam IPA Convex 2024, BP ungkap Targetkan 300 SPBU dalam 10 Tahun

Hadir dalam IPA Convex 2024, BP ungkap Targetkan 300 SPBU dalam 10 Tahun
INFOBRAND.ID - BP (British Pertoleum), salah satu investor asing di bidang energi yang telah beropeasi di Indonesia selama 70 tahun lebih terus memper...


BSI akan Gelar International Expo Bank Syariah Pertama di Indonesia

BSI akan Gelar International Expo Bank Syariah Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) siap menggelar pameran ekosistem keuangan syariah dan gaya hidup halal berskala internasio...


Sudah Bisa Dipesan, Ini Spesifikasi dan fitur Wuling Cloud EV

Sudah Bisa Dipesan, Ini Spesifikasi dan fitur Wuling Cloud EV
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wuling Motors melengkapi jajaran kendaraan listrik mereka dengan menghadiran model terbaru, yakni Cloud EV, yang dibekali deng...