Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dipercaya Orang Tua Indonesia, Tisu Basah Momami Raih Penghargaan Top Consumer Preference Brands 2023

Posted by: 523 viewer

Dipercaya Orang Tua Indonesia, Tisu Basah Momami Raih Penghargaan Top Consumer Preference Brands 2023
Momami meraih penghargaan Top Consumer Preference Brands 2023

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Mengawali tahun baru, produk favorit tisu basah atau baby wipes Momami telah meraih prestasi baru dari INFOBRAND dengan penghargaan Top Consumer Preference Brands 2023 dalam kategori tisu basah. Penghargaan terkemuka tahunan ini diberikan kepada merek-merek yang menjadi pilihan konsumen pada toko resmi di platform e-commerce di Indonesia sesuai dengan kategori produk. 

Top Consumer Preference Brands 2023 menjadi momentum penting yang diadakan oleh INFOBRAND dalam mengapresiasi merek-merek yang secara konsisten mendapatkan preferensi tinggi di kalangan konsumen Indonesia. Sebagai merek terpilih dalam kategori tisu basah, Momami telah memenuhi dua kriteria umum sesuai dengan penilaian resmi dari INFOBRAND, yakni: Memiliki minimal 1.000 ulasan di kategori produk dan memperolah rating penilaian konsumen minimum 4,5 dari 5 dan masuk ke dalam 5 besar Top Consumer Preference Brands dalam kategori tisu basah.

“Dalam memasuki tahun yang baru, mendapatkan penghargaan terkemuka dari INFOBRAND ini merupakan hal yang membanggakan bagi Momami. Penghargaan ini mencerminkan kepercayaan orang tua terhadap tisu basah kami, yang merupakan salah satu produk pertama kami dalam mewujudkan dedikasi Momami untuk membuat produk berkualitas tinggi dan dapat diandalkan oleh orang tua modern di Indonesia,” kata Lina Paulina, Vice President Momami di Kanmo Group.

IKLAN INFOBRAND.ID

Diluncurkannya tisu basah dari Momami pada tahun 2019 silam telah menjadi produk andalan dari merek ini untuk menjawab kebutuhan bayi dan anak yang beragam menggunakan produk yang efektif dan praktis. Dengan pencapaian terbaru ini, Momami akan  terus berkomitmen menjunjung standar tertinggi dalam perawatan bayi dan anak. Pengakuan dari INFOBRAND ini  juga menjadi bukti dedikasi perusahaan dalam memenuhi kebutuhan orang tua di era modern yang terus berkembang.  

Pada awal mula didirikan, Momami ingin menjadi solusi praktis bagi orang tua modern dengan meluncurkan koleksi tisu basahnya. Koleksi tisu basah ini menjadi populer dengan pesat karena dibuat sesuai dengan lima ragam fungsi dan praktis, yaitu: Antibacterial, Tooth & Gum, Pacifier & Bottle Wipes, Water Wipes, dan Saline Wipes. Masing-masing varian tisu basah ini memiliki kegunaan yang berbeda, memastikan efisiensi dalam menjaga kebersihan bayi dan anak, praktis, dan aman untuk digunakan Si Kecil. Kemudian, tisu basah Momami ini juga memiliki manfaat 3-in-1, kadar air tinggi, bahan yang lebih tebal, fleksibel, dan tak mudah sobek, sehingga dapat membersihkan dengan lebih efisien. Manfaat ini pun diterjemahkan menjadi tagline produk yang bersuara “One Wipe, Cleans More”. 

Bertumpu pada fenomena orang tua modern di kota urban yang memiliki tantangan dalam memahami perawatan bayi dan anak yang kompleks, Momami telah dipercayakan untuk mendampingi orang tua semenjak tahun 2019. Kini Momami telah mengembangkan rangkaian produknya menjadi 9 kategori untuk perawatan bayi dan anak sehari-hari: Wipes, Oral Care, Sun Protection Care, Toiletries, Baby Care, Protection, Home Protection, Mom Care, dan Natural Medicated.  Berawal dijual hanya secara eksklusif di 50 toko Mothercare, kini Momami telah tersedia di lebih dari 4.000 titik distribusi melalui minimarket, supermarket, apotek, dan platform e-commerce di seluruh Indonesia, sehingga semakin menjangkau banyak keluarga. 

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada orang tua di Indonesia kepada Momami. Pengakuan ini tidak hanya semakin meningkatkan semangat dan dedikasi kami untuk terus berkarya, namun juga memotivasi Momami untuk terus memberikan yang terbaik kepada konsumen kami. Prioritas kami adalah secara konsisten menyediakan solusi inovatif agar dapat menjadi pendamping yang holistik untuk komunitas orang tua di Indonesia,” tutup Lina Paulina.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...