JAKARTA, INFOBRAND.ID - Merawat tubuh dan menjaga kecantikan menjadi kebutuhan perempuan yang tidak bisa diabaikan. Karena itu banyak banyak produk perawatan tubuh dan kecantikan beredar di pasaran. Salah satunya brand yang satu ini, diproduksi oleh PT Victoria Care Indonesia, perusahaan kosmetik terkemuka yang hadir sejak tahun 1988 ini telah dikenal sebagai brand perawatan tubuh dan kosmetik bekualitas.
Popularitasnya di ranah digital pun tidak diragukan lagi, namanya membanjiri halaman internet dengan 180 ribu ulasan mengenai produknya. Brand ini juga didukung oleh 160 ribu followers instagram dan 86 ribu pengikut halaman facebook, yang membuat namanya semakin lekat di hati perempuan Indonesia.
Selain itu, kepopuleran brandnya sendiri bukan tanpa alasan, besarnya minat pasar pada produk alami dan jejeran produknya menjadi nilai lebih di mata konsumen. Anda bisa menemukan beragam produk kecantikan mulai dari lulur, sabun, massage oil, dan lainnya plus harganya yang bersaing dan ramah di kantong membuat banyak orang menggemarinya.
Herborist, sebagai produk yang banyak digemari dan dicari oleh pelanggan ini berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Minyak Zaitun Perawatan Tubuh dan Lulur Kecantikan yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada Jum’at (27/8) lalu.
Ceremony yang berlangsung secara online ini dihadiri oleh Septyana Nataya, selaku Senior Brand Manager Herborist sekaligus penerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 fase ke-3 ini. Ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id atas kepercayaannya, sehingga Herborist bisa memenangkan penghargaan ini.
“Selamat kepada seluruh tim yang sudah bekerja sama untuk memajukan brand sehingga Herborist mendapatkan dua penghargaan sekaligus untuk kategori lulur kecantikan dan minyak zaitun, tentunya dengan pencapaian ini semakin membuat kami termotivasi lebih untuk menjadi brand kecantikan terbaik di masa depan.” ujar Septyana.
Selanjutnya, Panji Nurdian Syah, selaku Editor In Chief InfoBrand.Id, memberikan ucapan selamat kepada Herborist selaku brand kecantikan masa kini dengan produk Minyak Zaitu Perawatan Tubuh serta Lulur Kecantikan bagi wanita.
“Selamat kepada Herborist, semoga penghargaan ini semakin memotivasi perusahaan untuk meningkatkan aktivitas digitalnya.” ujar Panji.
Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.
Selain itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan juga pengagas ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 menambahkan, untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.