Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Crispyku Peduli Saat Ramadhan di Tengah Pandemi

Posted by: 2793 viewer

Crispyku Peduli Saat Ramadhan di Tengah Pandemi
dok. Crispyku Fried Chicken

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Meski para pelaku bisnis sedang sakit karena terkena imbas virus corona atau covid-19, tapi hal itu tak lantas membuat mereka egois sehingga tak peduli terhadap sesama. Hal ini dibuktikan oleh bisnis waralaba Crispyku Fried Chicken besutan Alexander Theo.

Selama Ramadhan di tengah pandemi, Crispyku telah banyak menyalurkan bantuannya kepada yang membutuhkan. Seperti memberikan bantuan berupa cashback dan diskon kepada para mitra-mitranya senilai Rp35 juta. Lalu memberikan sumbangan beras ke tiga masjid di wilayah sekitar kantor pusat senilai Rp2 juta serta memberikan sumbangan kepada panti asuhan Vincentius Putra senilai Rp7 juta

“Kami juga ikut program Ramadhan Brand Berbagi dari FRANCHISEGLOBAL.COM dengan menyumbang 100 Crispyku Coffee dan 100 box paket hote (nasi + ayam) dengan kisaran nilai Rp3 juta. Kami juga berkolaborasi dengan mitra yang ingin berpartisipasi untuk sumbangan di wilayahnya sekitar Rp1 juta,” ujar Alex dalam keterangan resminya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun tujuan dari aksi sosial ini, kata Alex adalah untuk membantu para mitra-mitranya yang memiliki nilai penjualan minim serta membantu masyarakat yang membutuhkan. “Setiap tahun kita memberikan sumbangan berupa beras ke masjid dan sumbangan sembako ke panti asuhan dan beberapa kali juga berkolaborasi dengan mitra untuk sumbangan ke anak yatim piatu di sekitar wilayah mitra,” terangnya.

Meski berada di tengah pandemi, tapi Alex mengaku bisnis ayam gorengnya ini masih terus membuka outlet baru. Dia juga mengimbau kepada seluruh mitra-mitra bisnisnya agar terus semangat untuk berusaha terlebih di masa pandemi yang dimana semua sektor bisnis mengalami penurunan

“Akibatnya target perusahaan sudah pasti mengalami koreksi akibat pandemi ini. Dan kami akan tetap berjuang untuk menjadi lebih maju lagi. Target kami tahun ini sekitar 100 outlet,” jelasnya.

Saat ini, Crispyku mulai ekspansi dengan menghadirkan produk baru yakni Crispyku Coffee dengan 9 varian rasa unggulan. “Walaupun bisa dibilang terlambat, tapi kami tetap berusaha agar masyarakat yang ingin berusaha di bidang kopi atau bubble drink bisa mengambil franchise kami dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” tutupnya.

Hingga saat ini, waralaba Crispyku telah memiliki lebih dari 700-an outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi yang tertarik, ada beberapa paket investasi yang ditawarkan yakni mulai dari paket modern Rp22 juta, paket CBD (Burger & Drink) Rp26 juta, paket exclusive Rp28 juta, paket platinum Rp55 juta, paket istimewa Rp55 juta dan paket mini resto Rp250 juta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mitra tidak dikenakan biaya royalti setidaknya dalam kurun waktu 2 tahun. Sementara di tahun ketiga, mitra dikenakan royati sebesar Rp250 ribu per bulan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...