Kamis, 29 Februari 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Cititrans Hadirkan Rute Baru Tanpa Transit: Depok–Bandung dan Semarang–Surabaya Jadi Lebih Cepat!

Posted by: 450 viewer

Cititrans Hadirkan Rute Baru Tanpa Transit: Depok–Bandung dan Semarang–Surabaya Jadi Lebih Cepat!
Cititrans Hadirkan Rute Baru

INFOBRAND.ID-Ekspansi bisnis Cititrans terus berkembang seiring dengan bertumbuhnya kebutuhan mobilitas masyarakat. Setelah sukses membuka outlet baru di Gading Serpong, Tangerang, kini Cititrans kembali memperluas jaringan untuk mendukung mobilitas masyarakat dengan membuka dua rute baru sekaligus, yaitu Semarang–Surabaya dan Depok–Bandung.

Untuk rute Semarang–Surabaya yang sudah beroperasi pada 16 November 2023, pelanggan bisa menggunakan layanan Cititrans dengan biaya mulai dari 210.000–250.000 rupiah untuk setiap keberangkatan pada hari Selasa–Kamis, dan 235.000–250.000 rupiah pada hari Jumat–Senin. Dengan jadwal keberangkatan sebanyak tiga kali sehari, kehadiran Cititrans akan memudahkan pelanggan di kedua wilayah tersebut dalam mengakses layanan transportasi yang aman, nyaman, dan bisa diandalkan. Khusus rute Semarang–Surabaya, harga sudah termasuk snack gratis untuk menemani perjalanan pelanggan.

Sedangkan untuk rute Depok–Bandung –beroperasi mulai 20 November 2023– biaya perjalanannya mulai dari 110.000–160.000 rupiah yang berlaku setiap hari. Di rute baru  Depok–Bandung, Cititrans menyiapkan armada dengan konfigurasi delapan kursi eksekutif dan jadwal keberangkatan setiap jam. Hal ini diharapkan mampu mengakomodasi tingginya kebutuhan mobilitas dan menghindarkan tumpukan antrean, sehingga meningkatkan kenyamanan pelanggan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Didukung keamanan dan kenyamanan armada serta keandalan pengemudi, perjalanan di kedua rute baru tersebut akan sangat efisien karena dilakukan tanpa transit, melewati jalan tol,  dengan konsep pool to pool. Sehingga dapat menghemat waktu dan mendukung produktivitas pelanggan. Hal ini tentunya sangat berbeda dengan layanan travel biasa yang kerap berhenti di tempat-tempat tertentu. 

Menurut Andrew Arristianto, Direktur Utama Cititrans, “Sebagai penyedia layanan shuttle terdepan di Indonesia tentu kami terus berupaya untuk membuka rute-rute perjalanan baru di berbagai wilayah yang memiliki tingkat mobilitas tinggi. Beberapa rute tersebut di antaranya adalah Depok–Bandung dan Semarang–Surabaya. Pemenuhan kebutuhan mobilitas pelanggan di kedua rute tersebut merupakan prioritas kami. Selain itu, kenyamanan dan kemudahan mengakses layanan juga selalu kami tingkatkan seperti dengan tersedianya pilihan pembayaran dan pemesanan secara digital.”

Seperti Andrew katakan, akses pembayaran pada pemesanan tiket Cititrans dapat dilakukan melalui situs web, aplikasi mobile Cititrans, hingga pesan di tempat. Selain itu, sistem pembayaran pun sangat fleksibel karena bisa dilakukan secara tunai, transfer, atau dengan dompet digital.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di kedua rute tersebut dapat mengunjungi outlet Cititrans Depok di jalan Margonda No. 492F, outlet Cititrans Semarang di jalan Pandanaran 2 No. 1, dan outlet Cititrans Surabaya di jalan R. A. Kartini No. 58.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Rekor, Laba Bersih FIF Capai Rp4,1 Triliun di Tahun 2023

Rekor, Laba Bersih FIF Capai Rp4,1 Triliun di Tahun 2023
INFOBRAND.ID - PT Federal International Finance (FIF), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, mencatat laba bersi...


Olenka Kembali Gelar Kampanye Minat Baca di Jakarta

Olenka Kembali Gelar Kampanye Minat Baca di Jakarta
INFOBRAND.ID - Olenka kembali menggelar kampanye minat baca bertajuk “Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca Sejak Dini” di SDN Kuningan...


InfoEkonomi.ID Segera Selenggarakan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID Segera Selenggarakan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024
INFOBRAND.ID - InfoEkonomi.ID sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan, dan bisnis di Indonesia terdepan kembali akan meng...


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...