Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Chevrolet Hadirkan Program Spesial bagi Pelanggan

Posted by: 2249 viewer

Chevrolet Hadirkan Program Spesial bagi Pelanggan
Chevrolet

Dalam rangka memeriahkan Bulan Pelanggan, Chevrolet Indonesia hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui program Mall-to-Mall Exhibition, yang mulai diadakan hari ini, 11-16 September 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Program ini memberi kesempatan bagi para pengunjung mall untuk dapat merasakan langsung pengalaman berkendara produk-produk terbaru Chevrolet, seperti premium seven-seater SUV The New Chevrolet Trailblazer yang diluncurkan saat Gaikindo Indonesia Auto Show 2018 pada awal Agustus lalu. The All New Trailblazer menjawab kebutuhan keluarga akan kenyamanan sebuah SUV dengan kabin yang lega dengan ruang kargo yang luas.

Tak hanya berkesempatan untuk lebih dekat dengan The New Chevrolet Trailblazer, Chevrolet Trax dan The New Chevrolet Spark, pengunjung pun dapat menikmati penawaran menarik dari Chevrolet, yaitu bunga 0% selama dua tahun untuk setiap pembelian produk Chevvrolet.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami sangat gembira dengan sambutan positif masyarakat Indonesia selama semester pertama di tahun 2018 ini. Dalam rangka memeriahkan Bulan Pelanggan yang jatuh di September 2018, kami menghadirkan program-program menarik untuk pelanggan. Salah satunya adalah program mall exhibition. Dengan demikian, kami berharap antusiasme dan minat konsumen terhadap produk-produk Chevrolet akan semakin tinggi,” ujar Donald Rachmat, General Director Sales & Marketing GM Indonesia.

Tidak hanya di Gandaria City, Chevrolet akan kembali menjumpai para peminatnya melalui pameran yang akan berlangsung di Mall Ciputra Cibubur, Jakarta Timur pada tanggal 25-30 September.

“Program Mall-to-Mall Exhibition ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat hadir lebih dekat dengan konsumen sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat merasakan kenyamanan & kecanggihan fitur-fitur mobil Chevrolet secara langsung melalui cara yang menyenangkan,” tutup Donald.

Chevrolet Customer Care

Sebagai wujud komitmennya terhadap pasar dan konsumen di Indonesia selama Bulan Pelanggan, Chevrolet juga menghadirkan layanan khusus kepada pelanggan setianya di seluruh Indonesia dengan memberikan pemeriksaan gratis untuk 20 item di diler resmi Chevrolet. Program ini akan berlangsung sampai dengan 30 September 2018 bagi seluruh tipe dan tahun produksi kendaraan Chevrolet.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Chevrolet terhadap para konsumen yang juga diterjemahkan dalam program Chevrolet Complete Care (CCC), sebuah program yang memastikan kepuasan serta kenyamanan para pengguna Chevrolet.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...