Rabu, 22 Maret 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Catatkan 73 Ribu Transaksi, Farmaku Sabet Top Official Store Award 2021

Posted by: 04-02-2021 16:47 WIB 2258 viewer

Catatkan 73 Ribu Transaksi, Farmaku Sabet Top Official Store Award 2021
Penyerahan penghargaan Top Official Store Award 2021 untuk Farmaku.

JAKARTA - Dalam memenuhi kebutuhan akan obat masyarakat biasanya mempercayakan apotek sebagai tempat berbelanja, karena menawarkan produk obat yang lengkap dan paten. Dikenal dengan layanan apotek online terlengkap dan terbesar, Farmaku menjadi tempat yang cocok untuk berbelanja obat secara online.

Telah memiliki website untuk melayani penjualan, apotek online ini juga hadir di sejumlah marketplace, menawarkan ribuan produk farmasi pilihan masyarakat. Di dua marketplace teratas, apotek online ini telah menjual lebih dari 73 ribu transaksi, dan direview lebih dari 32 ribu kali, dengan rating rata-rata 4,8.

Atas keberhasilannya menghadirkan official store, Farmaku berhasil menyabet penghargaan Top Official Store Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang digagas oleh TRAS N CO Indonesia sebuah perusahaan yang mendedikasihan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, dan bekerjasama dengan infobrand.id sebagai number one brand media. Ceremony penghargaan sendiri digelar secara virtual pada (29/1/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kesempatan penyerahan penghargaan, Iswandi Simardjo selaku Direktur Utama PT Solusi Sarana Sehat, mengucapkan terimakasih kepada segenap pelanggan atas kepercayaan kepada Farmaku, sebagai penyedia produk-produk farmasi and beauty. Terimakasih juga diucapkan kepada segenap suplier, dan distributor, serta staf perusahaan dan tim support terkait. Menurutnya tanpa kerjasama semuanya hal ini tidak dapat tercapai.

“Terakhir ucapan selamat kepada Infobrand dan TRAS N CO Indonesia. Penghargaan ini membuat kami melangkah lebih mantap di tahun 2021. Kami dari Farmaku berkomitmen untuk menyediakan produk-produk terbaik dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan di tahun 2021,” ujar Iswandi.

Sementara itu, Tri Raharjo menjelaskan, keputusan perusahaan atau brand menghadirkan produk melalui Official Store bisa menjadi peluang bagi brand  untuk menjangkau konsumen dan meningkatkan penjualan. Sebab, di era yang sangat berkembang saat ini, kehadiran marketplace sangat membantu untuk melakukan penjualan produk.

Yang terpenting menurut Tri, official store  juga memberikan rasa aman dan kepastian kepada calon pembeli. Dengan banyaknya seller yang terdaftar di e-commerce atau marketplace, kehadiran Official Store memastikan pembeli tidak takut saat berbelanja.

“Hal ini tentunya akan membuat pembeli lebih yakin untuk membeli dari official store. Kehadiran official store secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand, bahkan menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kebiasaan baru saat pandemi covid-19,” jelas Tri.