Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Brand Retail Home & Living Asal Singapore Resmikan Gerai ke 2 di Surabaya

Posted by: 551 viewer

Brand Retail Home & Living Asal Singapore Resmikan Gerai ke 2 di Surabaya
Gerai IUGIA

INFOBRAND.ID-Brand retail home & living asal Singapura, IUIGA, meresmikan gerai keduanya di Surabaya. Seperti diketahui brand home appliance ini sempat berjuang saat pandemi 3 tahun silam.

Seiring dengan makin banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah, minat konsumen untuk melengkapi rumah dengan produk-produk rumah tangga berkualitas ikut meningkat. Startup ritel asal Singapura, IUIGA yang menawarkan produk langsung dari pabrikan Original Design Manufacturer (ODM), melaporkan pertumbuhan yang pesat di Indonesia selama pandemi.

Hadir di Indonesia sejak Agustus 2020 lewat peluncuran situs belanja, IUIGA yang kini telah memiliki dua toko fisik mengklaim telah mengalami pertumbuhan bulanan sampai 157 persen di bulan Desember 2020.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami berterima kasih atas dukungan dan antusias masyarakat Indonesia terhadap kehadiran IUIGA. Kehadiran kami adalah untuk memenuhi kebutuhan akan kualitas produk yang setara merek besar dengan harga yang bersaing,” kata Managing Director IUIGA Indonesia, William Firman.

Gerai kedua ini berada di Galaxy Mall 3 dan membidik konsumen dari wilayah Surabaya Timur dan sekitarnya.

"Sebelumnya Iuiga telah jadi di mal Ciputra World Surabaya (CWS) yang ada di kawasan Surabaya Selatan. Respon konsumen cukup positif hingga mendorong kami untuk membuka gerai di kawasan Surabaya Timur," katanya.

Antusiasme dan permintaan para konsumen akan pembukaan gerai IUIGA diluar kota Jakarta terutama di wilayah Jawa Timur masih sangat tinggi.

"Dan inilah langkah yang kami ambil agar bisa hadir lebih dekat serta mudah dijangkau oleh seluruh konsumen," lanjut Derryace.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pihaknya juga berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman berbelanja seamless antara online serta offline.

"Maka dari itu seluruh fitur teknologi retail+ IUIGA seperti Virtual Tour dan Self Checkout bisa digunakan di seluruh store IUIGA Indonesia termasuk di IUIGA Galaxy Mall Surabaya ini," jelasnya

Fitur Virtual Tour akan memungkinkan pelanggan untuk mengunjungi gerai IUIGA secara virtual melalui video call sedangkan Self Checkout akan membuat pelanggan dapatmelakukan pembayaran melalui mobile phone tanpa perlu mengantre di kasir.

"Semua teknologi ini tersedia di aplikasi IUIGA yang dapat diunduh di App Store atau Play Store," ujarnya.

Sebagai salah satu kota besar yang ada di Indonesia, ekspansi IUIGA di wilayah Surabaya diyakini sebagai salah satu pilihan yang paling tepat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pembukaan gerai ke-2 IUIGA ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dari warga Surabaya dan sekitarnya untuk bisa mendapatkan produk rumah tangga premium berkualitas dengan harga transparan dan terjangkau dengan lebih mudah.

Pada saat acara pembukaan ini, Derryace juga menyampaikan beberapa hal yang membuat IUIGA Indonesia menjadi salah saru brand home & living yang paling dicari oleh konsumen di Indonesia.

 

"Harga transparan merupakan perbedaan yang diberikan IUIGA jika dibanding retail lainnya. Dengan informasi ini, konsumen dapat mengetahui struktur harga modal, profit, hingga komparasi harga dengan produk dari retailer serupa," beber Derryace.

Dan dengan model bisnis Direct to Customer yang ditawarkan IUIGA, konsumen bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga hingga 90 persen lebih murah jika dibandingkan dengan merk premium lainnya yang juga diproduksi di pabrik yang sama dengan IUIGA.

IKLAN INFOBRAND.ID

Gerai IUIGA Galaxy Mall juga menawarkan varian produk yang beragam mulai dari produk best seller seperti kebutuhan perabot dapur, pembersih & penyimpanan, perlengkapan perjalanan, dekorasi rumah hingga furniture serta travel & hobbies seperti koper dan aksesoris olahraga.

Selain itu, IUIGA juga menawarkan free exchange & refund selama 30 hari dan garansi sampai dengan 2 tahun. “Kami akan terus melakukan eksplorasi untuk terus menghadirkan produk rumah berkualitas yang multifungsi, durable, modern tetapi dengan harga terjangkau untuk seluruh keluarga di Indonesia," pungkasnya.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...