Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Brand Chivas Resmi Menjadi Sponsor Kesebelasan Manchester United

Posted by: 2739 viewer

Brand Chivas Resmi Menjadi Sponsor Kesebelasan Manchester United
Foto: dok istimewa

Manchester United resmi mendapat dukungan sponsor dari produk minuman Chivas Regal. Dengan kerjasama yang terjalin selama tiga tahun itu, klub berjuluk Setan Merah mulai musim kompetisi 2018/2019 dipastikan akan tampil all out.

Edhi Sumadi selaku Managing Director Pernod Richard Indonesia sekaligus perwakilan Chivas mengatakan, kolaborasi yang terjalin antara Chivas dan MU merupakan yang pertama kalinya. Ia berharap kerjasama tersebut akan berbuah kesuksesan.

“Kolaborasi ini akan membawa kesuksesan, perpaduan antara kehidupan, sepakbola, dan bahan gandum terbaik untuk pembuatan Chivas. Ini kesempatan pertama dari kerja sama tiga tahun yang dimulai pada musim 2018/2019. Keduanya merupakan brand besar dan sama-sama sukses di bidangnya. MU adalah klub sepakbola yang besar dan sukses, seperti halnya Chivas. Maka keduanya layak untuk bekerjasama meraih sukses," ujar Edhi, dalam jumpa persnya di Blowfish, Jakarta, baru-baru ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Edhi menyebut bahwa MU memiliki penggemar yang besar di dunia. Tak terkecuali di Indonesia. Hal itulah yang m,embuat kerjasama itu terjalin.

"Sama halnya dengan Chivas. Nantinya kita akan berkolaborasi dalam banyak kegiatan, dan saling mendukung meraih kesuksesan. MU punya ramuan pemain yang berhasil di dunia sepakbola, seperti halnya kita yang punya ramuan yang diminati oleh banyak orang," papar Edhi.

kolaborasi Manchester United dengan Chivas dinilai tepat lantaran keduanya adalah brand besar di bidangnya masing-masing. Manchester United telah berhasil meramu pemain dan strategi hingga menjadi juara. Sementara Chivas adalah minuman yang memiliki citarasa yang luar biasa, juga berhasil meramu minuman hingga diminati banyak orang di dunia. "Ini kolaborasi yang bagus, keduanya brand juara," tutur Pangeran.

Di samping itu, Edhi Sumadi juga menambahkan bahwa ke depan pihaknya dan Manchester United akan melakukan banyak agenda, termasuk di Indonesia dengan mengadakan berbagai aktifitas, di antaranya seperti nonton bareng. 

Selain itu juga, pihaknya akan mengadakan semacam perlombaan bagi para penggemar MU dan masyarakat Indonesia. Empat pemenang akan dipilih untuk menyaksikan laga derby Manchester di Inggris, tahun depan, antara Manchester United melawan Manchester City.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...