Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BNI Syariah Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 Kategori KPR Syariah

Posted by: 2537 viewer

BNI Syariah Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 Kategori KPR Syariah
Senior Manager BNI Syariah M. Iqbal Taqiudin

PT Bank BNI Syariah untuk kali keempat berturut-turut mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 kategori KPR Bank Syariah.

Senior Manager BNI Syariah M. Iqbal Taqiudin yang hadir menerima penghargaan tersebut mengatakan produk perbankan perseroan yang menjadi andalan pada segmen KPR adalah BNI Griya iB Hasanah.

“Perolehan penghargaan ini seiring dengan kinerja pembiayaan BNI Griya IB Hasanah yang terus tumbuh dengan baik,” ujarnya di Jakarta, Kamis (25/7).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut dia, apresiasi yang diterima oleh BNI Syariah berdasarkan aspek pemberitaan positif dan obrolan di media cetak, online dan sosial media.

“Untuk sosmed kami hadir di platform Facebook,Twitter, Instagram dan website,” sebutnya.

Iqbal menjelaskan, pengukuran berdasarkan aktivitas sosial media, engagement, total fans, followers, total viewers dan like dan subscriber di youtube dengan menggunakan keyword KPR Bank Syariah dan KPR BNI Syariah.

Sebagai Informasi, produk BNI Griya IB Hasanah per Juni 2019 mencatatkan outstanding sebesar Rp 12,43 triliun atau tumbuh 12,78% year on year dari periode yang sama tahun sebelumnya.

Adapun, sebaran peminat BNI Griya IB Hasanah tertinggi berada di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Makassar, dan Malang dengan harga rumah berkisar antara Rp300 juta hingga Rp500 juta .

IKLAN INFOBRAND.ID

BNI Griya IB Hasanah makin diminati masyarakat, terutama kalangan milenial yang mengakses informasi produk ini berdasarkan review di sosial media, influencer dan pemberitaan di media lainya.

Tercatat, banyak fasilitas yang ditawarkan oleh BNI Griya IB Hasanah, diantaranya bebas biaya provisi, pembiayaan hingga Rp25 miliar, serta tenor sampai dengan 20 tahun bagi fixed income. Selain itu, BNI Syariah juga telah bekerja sama dengan developer-developer yang terpercaya.

Pada kesempatan terpisah, Corporate Secretary BNI Syariah Rima Dwi Permatasari menjelaskan pihaknya terus menggenjot penyebaran informasi di ranah maya guna mendukung keberhasilan produk perusahaan.

“Kami terus mengoptimalkan official website www.bnisyariah.co.id, kemudian sosial media Facebook PT Bank BNI Syariah, Twitter @BNISyariah, serta Instagram @bni.syariah,” tuturnya.

Rima mengungkapkan bahwa upaya tersebut memiliki peranan penting dalam memberikan edukasi kepada generasi milenial untuk mulai merencanakan kepemilikan aset terutama hunian.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami menawarkan kepemilikan properti melalui pembiayaan yang sesuai prinsip syariah, melalui produk BNI Griya IB Hasanah,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Lensa Terbaru dari SOny, FE 24-50mm F2.8 G dan FE 16-25mm F2.8 G

Ini Lensa Terbaru dari SOny, FE 24-50mm F2.8 G dan FE 16-25mm F2.8 G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony mengumumkan peluncuran dua produk lensa terbarunya di Indonesia yakni lensa ringkas 35mm full-frame yang kompatibel denga...


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...