Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BNI Syariah Berhasil Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 2917 viewer

BNI Syariah Berhasil Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award  2018
BNI Syariah

BNI Syariah yang bergerak di bidang usaha perbankan syariah sejak puluhan tahun lalu, buktikan bahwa perusahaanya mampu tetap eksis dengan terus mengikuti perkembangan zaman, terlebih di era digital, untuk itu BNI Syariah berhasil kantongi penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award  2018.

“Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Digital Popular Brand Award yang memberikan penghargaan kepada PT.Bank syariah sebagai the most popular brand untuk kategori produk tabungan. Untuk kami ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa karena sebagai Bank Syariah yang mengedepankan value khasanah banking partner, ditengah derasnya arus perubahan digital yang merevolusi dunia, kami harus bersiap menghadapi perubahan ini,” ujar Rima Dwi Permatasari selaku Kepala Divisi Kesekretarian dan Komunikasi BNI Syariah kepada INFOBRAND.ID.

Rima merasa sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih oleh BNI Syariah tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penghargaan ini memberikan impact yang sangat besar kepada kami karena ini merupakan hasil bukti dan kepercayaan masyarakat kepada produk tabungan BNI Syariah,” kata Rima.

BNI Syariah yang didukung sepenuhnya oleh BNI Incorporated dimana BNI Syariah mendapat dukungan untuk mengembangkan dan memberikan inovasi untuk produk-produk digital BNI Syariah.

“Dengan adanya dukungan tersebut lah yang membuat kami mampu maju dengan lebih cepat di dunia digital,” Imbuh Rima.

Kalau berbicara soal digital bagi Rima, perkembangan digital terakhir ini paling banyak terjadi, “Saya kira di tahun 2017 perkembangan digital ini akan cepat berkembang sehingga kami harus siap menghadapi perubahan itu.”

BNI Syariah saat ini telah memiliki akun di Twitter, Facebook, Instagram, itu sebenarnya sesuai dengan value proposition (Khasanah Banking Partner) dimana BNI Syariah mencoba untuk mentag nasabah di usia produktif.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Instagram kami sekarang sudah ada sekitar 25 ribuan followers, Facebook juga sudah cukup banyak lah karena sudah lebih dulu dari sosial media yang lain,” Terang Rima.

Rina berujar, “Karena sekarang banking sudah dalam tahap yang berbeda dengan banking sebelumnya, yang akan kami tingkatkan adalah apa yang diinginkan oleh nasabah, jadi value yang diberikan kepada kami adalah lebih kepada apa yang diperlukan nasabah.”

Harapan kedepanya bagi BNI Syariah tentu dengan kepercayaan ini, pastinya akan meningkatkan semangat BNI Syariah untuk terus berinovasi.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO membuka peluang kerja sama dalam penyediaan layanan penukaran maupun penyewaan baterai untuk kendaraan listrik bagi pela...


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...