Kamis, 27 Januari 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

BIZFEST 2021 : Festival Bisnis Penutup Akhir Tahun, Banyak Hadiah Menarik!

Posted by: 01-12-2021 14:24 WIB 530 viewer

BIZFEST 2021 : Festival Bisnis Penutup Akhir Tahun, Banyak Hadiah Menarik!
Press Conference BIZFEST 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi yang terjadi di Indonesia selama hampir 2 tahun ini membuat banyak sektor mengalami kerugian yang signifikan, untuk memperkecil kerugian yang dihadapi berbagai perusahaan tersebut. Hadir sebuah festival bisnis akhir tahun guna mendukung perekonomian negara dan membangun Kembali bisnis brand-brand lokal maupun mancanegara yang mengalami imbas dari pandemi.

BizFest 2021 merupakan Sebuah Festival Bisnis yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan peluang bisnis, lisensi & waralaba di Indonesia. Melalui BizFest 2021 akan dihadirkan berbagai aktifitas mulai dari Business  Conference, Festival Peluang Bisnis, Festival Belanja dan Award Ceremony.

Kegiatan ini didasari atas penuruan investasi di Peluang  Bisnis, Lisensi & Waralaba serta banyak  penurunan omset di jaringan peluang bisnis,  lisensi dan waralaba di Indonesia akibat  dampak pandemic Covid-19 di Indonesia. Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan untuk Menggairahkan Investasi di peluang bisnis, lisensi dan waralaba serta mendorong kenaikan transaksi di jaringan  peluang bisnis, lisensi & bisnis waralaba dan juga Gerakan Nasional untuk Mendorong Ayo  Berbisnis peluang bisnis, lisensi &  waralaba.

Kegiatan ini tentunya didukung oleh pemerintah serta Oke Nurwan, selaku Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, Kementerian  Perdagangan Republik Indonesia. Ia mengungkapkan dalam Press Conference BizFest 2021 “Setelah memastikan kriteria dan manfaat dari festival ini, kami sangat mendukung kegiatan BizFest 2021. Selain untuk membangun kembali peluang bisnis para usahawan, kegiatan ini juga penting bagi semua masyarakat yang tentunya ingin berbelanja mengingat festival Bizfest 2021 sendiri akan dihadiri oleh seribu khalayak peserta dengan berbagai macam brand pilihan serta penawaran menarik yang akan dihadirkan pada saat acara berlangsung.”

Untuk pelaksanaanya, BizFest 2021 diketahui akan berlangsung pada tanggal 7-13 Desember 2021 secara online, untuk festival offlinenya sendiri akan diadakan pada tanggal 11-12 Desember di MARCHAND Hype Station Emerald, Bintaro.

Dalam acara yang sama turut hadir Anang Sukandar, Ketua Umum Asosiasi Franchise Indonesia, Tri Raharjo, Ketua Umum Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia, Susanty Widjaya, Ketua Umum Asosiasi Lisensi Indonesia. Anang Sukandar menyatakan dalam acara presscon tersebut “Kami memiliki tujuan dalam mengahadirkan festival ini, selain mengajak seluruh masyarakat dan pengusaha untuk menaikkan usaha mereka, kami juga ingin meningkatkan konsumsi domestik dan mengajak semua yang bergabung agar bisa menginvestasikan bisnis mereka serta mendorong kebutuhan di beberapa sektor yang berdampak dari pandemi, karena kami juga menginginkan mulai dari sekarang sampai seterusnya bisnis di berbagai sektor pulih kembali. Oleh karena itu kita harus belajar dari pengalaman dalam mengelola bisnis supaya lebih baik lagi.”

Selanjutnya, Tri Raharjo juga menambahkan “Sejak November tahun ini, berdasarkan hasil riset yang ada mengenai bisnis di Indonesia, sekitar 25% bisnis sudah pulih kembali dan 75% kami harap bisa terdorong maju dengan hadirnya BizFest 2021. Selain itu tentunya sebagai bagian dari WALI saya berharap sekali bisa memberikan efek yang besar dan brand-brand peserta yang terdaftar bisa mengalami kenaikan transaksi dan investasi yang semakin besar di masa depan.”

Tak lupa Susanty Widjaya juga mengatakan “Dari sekian banyak industry yang mengalami kerugian, bisnis F&B adalah bisnis yang harus ditingkatkan lebih lagi, peluang yang hadir di masa pandemic seperti saat ini sangat bagus dimanfaatkan oleh para pelaku usaha yang mengikuti kegiatan festival ini. Selain itu, kami juga berharap kepada brand-brand waralaba untuk sektor lain bisa menggairahkan dan memajukan bisnis Indonesia oleh karena itu kami sangat mendukung festival ini.”

Untuk kegiatan pada tanggal 11-12 Desember nanti, BizFest menghadirkan kegiatan Gerakan Ayo Berbisnis (Peluang Bisnis, Lisensi & Waralaba), 50 Peserta Peluang Bisnis, Lisensi & Waralaba, Seminar Peluang Bisnis, Talkshow Bisnis dan Promo Khusus Peluang Bisnis dan paket Investasi.

“Ada pula promo dan diskon tambahan 12.12 yang pastinya semua masyarakat tidak boleh ketinggalan” ungkap Susanty.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


IOH & Bank QNB Indonesia Luncurkan UCan

IOH & Bank QNB Indonesia Luncurkan UCan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Indosat Ooredoo Hutchison dan PT Bank QNB Indonesia Tbk hari ini mengumumkan kemitraan dan peluncuran produk baru mereka UCan,...


Siapa Saja yang Bisa Membuat Official Store

Siapa Saja yang Bisa Membuat Official Store
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Seiring meningkatnya aktivitas belanja daring atau biasa disebut belanja online, memanfaatkan platform marketplace menjadi hal...


Tokopedia Jadi Marketplace Favorit Netizen di Media Sosial

Tokopedia Jadi Marketplace Favorit Netizen di Media Sosial
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Riset yang telah dilakukan Global Web Indeks (GWI) menunjukkan bahwa 71% pengguna media sosial mengandalkan platform ini untuk...


Apa Beda Marketplace dengan Online Shop?

Apa Beda Marketplace dengan Online Shop?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebelum muncul pemain dan istilah marketplace, istilah online shop atau toko online telah lebih dulu dikenal oleh masyarakat....


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index