JAKARTA, INFOBRAND.ID – Blibli.com bekerjasama dengan Mondelez International meluncurkan Oreo Music Box di Indonesia. Per 1 Desember 2019 kemarin, produk ini sudah bisa dibeli melalui BlibliMaret dengan kategori groceries yang ada di Blibli.com.
“Limited edition OREO Music Box akan semakin meningkatkan antusiasme para milennial terhadap OREO. Untuk semakin menarik para milennial, kami menawarkan metode pengiriman gratis bagi setiap pembelian,” ungkap SVP Trade Partnership of Blibli.com, Fransisca K. Nugraha dalam keterangan resminya.
Oreo Music Box memiliki tampilan yang menyerupai miniature turntable record player yang dimana penggunanya dapat menempatkan biskuit Oreo di atasnya untuk menikmati lantunan musik.
“Yang unik, Oreo Music Box akan memainkan musik yang berbeda setiap kali gigitan Oreo diletakkan diatasnya. Pelanggan juga dapat merekam voice message atau lagu favorit selama 30 detik di Oreo Music Box,” kata dia.
Sementara Head of Bicuit Mondelez Indonesia, Maggie Effendy mengatakan bahwa melalui Oreo Music Box, pihaknya mengajak masyarakat untuk mengungkapkan pesan di momen spesial dengan cara yang seru.
“Selain itu, jangkauan luas Blibli.com di seluruh Indonesia juga menjadi nilai tambah bagi Mondelez Indonesia dalam menjangkau pasar yang dituju,” kata Maggie.
Paket Oreo Music Box dilengkapi dengan delapan box Oreo Thins, produk Oreo terbaru yang terdiri dari tiga varian rasa kekinian, yaitu Vanilla Delight, Tiramisu, dan Lemon Cheesecake. [ded]