Jakarta, INFOBRAND.ID – GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk terus melakukan terobosan baru guna memberikan kemudahan sekaligus memuaskan serta memanjakan konsumennya di tanah air dengan memperluas layanan berbasis online melalui aplikasi Speedwork Autocare.
Speedwork Autocare sendiri merupakan sebuah aplikasi online yang menawarkan beragam servis layanan yang tentu saja akan sangat memudahkan konsumen untuk bisa memilih autopart atau suku cadang kendaraan hingga ban yang cocok untuk digunakan.
“Kita sama-sama saling support. Dari GT Radial, kami siapkan produk-produknya untuk didistribusikan kebengkel-bengkel seperti Tirezone dan Motoxpress. Sementara kalau Speedwork lebih ke program aplikasi onlinenya,” kata Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali.
Menurut Leonard, GT Radial telah mendukung layanan Speedwork sejak Desember 2019 lalu. Selain GT Radial, produk-produk ban Gajah Tunggal lainnya seperti IRC dan Zeneos juga turut dipasarkan melalui aplikasi tersebut.
“Dengan mendukung layanan Speedwork Autocare, kami berharap konsumen akan menjadi lebih mudah saat ingin mengganti ban kendaraannya tanpa harus butuh waktu lama,” jelasnya.
Sementara Direktur Speedwork Solusi Utama, Foeryanto Jawoto mengatakan bahwa melalui aplikasi tersebut, pihaknya telah membantu menjual ban GT Radial melalui rekan toko sepertiTirezone dan Motoxpress.
“Kami di Speedwork mencoba untuk menghubungkan antara pelanggan dengan workshop. Jadi kita berpartner dengan principal seperti GT Radial ini untuk memastikan kalau barangnya itu original. Sehingga konsumen bisa mendapatkan kepastian dan kenyamanan,” kata Foeryanto.
Menurut Foeryanto, Speedwork Autocare akan lebih dulu mencocokkan ban yang tepat dengan tipe kendaraan yang dimiliki konsumen. Setelah itu, harga transparan juga akan diberikan kepada konsumen sebelum melakukan reservasi online.
“Konsumen tak perlu ragu karena Speedwork Autocare akan memilihkan harga yang sangat kompetitif, bengkel yang berkualitas yang akan membuat semuanya menjadi lebih mudah dan bahkan lebih transparan bagi konsumen,” tandas Foeryanto.
Bahkan belum lama ini, Speedwork dan GT Radial juga bekerjasama untuk mengatasi dampak yang dirasakan dari Virus Corona. Salah satunya dengan melakukan campaign melalui program “Ganti Ban di Toko Tanpa Kontak”.
Selain itu, mereka juga ada program bagi-bagi sembako untuk mekanik dan penjaga toko serta program “Berkendara Lebih Nyaman, di Dalam Lebih Aman”, dimana konsumen akan mendapatkan layanan disinfektan secara gratis saat melakukan cek atau isi tekanan angin pada ban kendaraan mereka.
“Program ini kita berikan untuk pengemudi Grab baik mobil maupun motor dan berlaku di semua toko-tokoTirezone di area Jabodetabek dan Jawa Barat, ada sekitar 22 titik,” jelas Foeryanto.
Sampai saat ini, Speedwork Autocare telah bekerjasama dengan 110 toko yang telah tersebar di seluruh Indonesia yakni Tirezone, Motoxpress dan Ottoban. Sampai akhir tahun, Foeryanto menargetkan bisa menggandeng hingga 400 toko.