Jum'at, 14 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Begini Sensasi Naik GR Zone yang Dihadirkan Toyota Astra Motor di Diler Arina Gresik

Posted by: 391 viewer

Begini Sensasi Naik GR Zone yang Dihadirkan Toyota Astra Motor di Diler Arina Gresik
ARINA Motor Gresik Hadirkan GR Zone

 INFOBRAND.ID-PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi menunjuk PT Arina Parama Jaya (Arina) sebagai Authorized Dealer Toyota di Gresik dengan fasilitas Gazoo Racing (GR) Zone pertama dan satu-satunya di Gresik. Hadirnya GR Zone di Arina Gresik diharapkan tidak hanya akan meningkatkan ketertarikan masyarakat datang ke diler melainkan juga mendorong penjualan kendaraan line up Toyota di wilayah penyanggah Ibu Kota Surabaya.

Launching GR Zone dilakukan pada Sabtu (17/12) oleh perwakilan PT Toyota Astra Motor didampingi Branch Manager Arina Toyota, Steven P Gunarto. Dalam acara tersebut juga hadir puluhan customer Arina Toyota dan sejumlah pimpinan lembaga pembiayaan (leasing) dan serta perusahaan asuransi.

Dalam sambutannya, Branch Manager Arina Toyota, Steven P Gunarto menyampaikan rasa bangga sekaligus apresiasi kepada PT Toyota Astra Motor yang telah memilih Arina Toyota sebagai diler ke-21 di Indonesia yang dilengkapi fasilitas GR Zone.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Dengan hadirnya GR Zone ini kami bisa memberikan akses lebih dekat dan lebih mudah ke masyarakat terhadap seluruh informasi dan excitement Gazoo Racing. GR Zone akan semakin memanjakan konsumen yang memiliki jiwa sporty," kata Steven.

Steven menuturkan, fasilitas GR Zone di Arina Gresik merupakan area khusus dan eksklusif berupa thematic display, dengan tujuan memperkenalkan produk Gazoo Racing (GR) mulai dari sport car, merchandise, aksesori hingga parts.

Tak hanya itu, terdapat juga beberapa media fisik dan digital yang menampilkan informasi lengkap mengenai Gazoo Racing dan bisa dieksplor oleh pelanggan dan pengunjung.

"Kami ingin memberikan informasi kepada konsumen bahwa GR tidak hanya sekedar logo saja. Kendaraan dengan tipe GR punya sejarah panjang seperti pernah menjuarai berbagai kejuaraan tingkat dunia," imbuh Steven.

Sementara itu, dalam acara launching GR Zone Arina Toyota mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) satu unit Toyota GR 86 dengan harga lebih dari Rp 1 miliar. Capaian ini tentu saja melengkapi prestasi penjualan Arina yang mencapai angka 170 unit kendaraan perbulan.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Dari penjualan kendaraan rata-rata, konsumen kami banyak yang memiliki varian tertinggi atau tipe GR. Jumlahnya bahkan diatas 30 persen," tandas Steven.

Nah, khusus pada akhir tahun ini Arina Toyota memberikan sejumlah diskon akhir tahun. Mulai dari cicilan dengan bunga nol persen, hingga berbagai promosi lain.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat

Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat
INFOBRAND.ID - WINGS Group Indonesia melalui program WINGS for UNICEF, meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" untuk mendukung layanan...


ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga

ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga
INFOBRAND.ID - Indonesia Sport Facilities Expo (ISFEX) 2024 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dan akan terselenggara pad...


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...