Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bayar Klaim Asuransi Kendaraan, Allianz Utama Gelontorkan Rp 72,4 Miliar di 2022

Posted by: 584 viewer

Bayar Klaim Asuransi Kendaraan, Allianz Utama Gelontorkan Rp 72,4 Miliar di 2022
Allianz

INFOBRAND.ID-PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) telah membayar klaim asuransi kendaraan senilai Rp 72,4 miliar sepanjang tahun 2022. Hal ini sejalan dengan tren penjualan mobil bekas yang juga naik beberapa waktu terakhir.

Head of Personal Lines & Product Development Allianz Utama Indonesia Alwin Jaslim mengatakan pembayaran klaim tersebut merupakan upaya memberikan perlindungan kepada nasabah. Dimana, ada kebutuhan masyarakat atas perlindungan terhadap kendaraan yang dimiliki.

“Allianz Utama Indonesia melakukan berbagai inovasi yang berkesinambungan, salah satunya dengan mengembangkan portofilio produk,” imbuh Alwin.

IKLAN INFOBRAND.ID

Terkait dengan proteksi kendaraan, Allianz Utama memiliki solusi perlindungan yaitu Allianz Mobilku. 

Alwin menjelaskan salah satu manfaat yang diberikan oleh produk tersebut adalah bantuan darurat Emergency Road Assistance (Allianz RodA) selama 24 jam yang tersedia di kota-kota besar Indonesia.

Sementara itu, Alwin juga melihat kebutuhan asuransi kendaraan akan meningkat di tahun ini. 

Mengingat, masyarakat yang memiliki kebutuhan akan mobil lebih realistis dengan lebih memilih untuk melakukan pembelian mobil bekas di kondisi ekonomi yang belum pasti.

Untuk itu, ia mengingatkan calon pembeli mobil bekas perlu menyadari beragam risiko kerusakan yang mungkin terjadi, baik untuk jangka panjang maupun jangka pendek. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut, Alwin juga bilang meskipun sudah memilih mobil bekas berkualitas, risiko dalam perjalanan bisa terjadi kapan saja. “Oleh karena itu, kendaraan second hand juga butuh asuransi untuk mengantisipasi hal-hal buruk tersebut,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...