Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bagikan Produk Secara Gratis Sekaligus Edukasi di Masa Pandemi

Posted by: 2229 viewer

Walaupun seperti mendapat advantage di saat sekarang, namun Yoforia tidak melihat keadaan tersebut melulu untuk keuntungan, buktinya ada kegiatan CSR yang tetap menjadi priotritas utama Yoforia.

Bagikan Produk Secara Gratis Sekaligus Edukasi di Masa Pandemi
Dukungan Yoforia kepada tim kesehatan seperti dokter dan suster dengan hadir di rumah sakit-rumah sakit

Dalam masa pandemi covid-19 seperti sekarang, produk FMCG yang terasosiasi dengan kesehatan menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk dikonsumsi.

Salah satunya adalah produk yogurt dan sebagai produsen yogurt kemasan, Yoforia  telah menyadari akan hal ini dan sudah mempersiapkan strategi untuk bisa survive.

Nani Aprilia, Marketing Manager Yoforia, membeberkan brandnya aktif untuk membantu masyarakat luas. Kegiatan CSR yang dilakukan berfokus pada menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan akan nutrisi untuk membantu konsumen sehat. 

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami membantu ke rumah sakit ataupun langusng kepada konsumen dengan membagikan produk kami secara gratis. Sekaligus kami melakukan edukasi mengenai brand, probiotik dll,ucapnya.

Edukasi terus menerus dilakukan kepada konsumen, karena baginya sangat penting mengingat masih banyak kesalahpahaman mengenai produk terjadi. Dalam bisnis yogurt sendiri, menurutnya masyarakat belum dapat membedakan mana yogurt yang masih mempunya probiotik dalam kandungannya dan yang tidak.

Benefit sebagai produk sehat disebut diatas juga ditunjang oleh Yoforia dari sisi digitalnya. Nani menjelaskan, sisi digital akan dimaksimalkan pemanfaatannya terutama melalui media sosial.

“Informasi di media sosial terus ditingkatkan. Lalu pendekatan melalui influencer dan tokoh lokal lainnya pun terus dijalankan. Himbauan dan pemberian product knowledge kepada petugas medis pun menjadi salah satu target agar tercipta kesadaran massa”

Selain sebagai alat pemasaran, media sosial menjadi tempat memperkuat kelekatan atau engagement dengan konsumen atau masyarakat. Ia menyebut konten tanya -jawab di media sosial bisa lebih mendekatkan Yoforia dengan konsumen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Engagement point tidak hanya terjadi di digital, namun juga secara nyata di lapangan. Seperti layanan pengiriman produk ataupun kami menempatkan satu representative Yoforia di lokasi-lokasi vital seperti rumah sakit contohnya,jelasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...