Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Apotek Kimia Farma Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 4027 viewer

Apotek Kimia Farma Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Direktur Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma Apotek, Drs. Nurcahyo Waluyo Wibowo saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID – Anak perusahaan PT Kimia Farma (Persero) Tbk yang bergerak di bidang layanan kesehatan yakni PT Kimia Farma Apotek (KFA) semakin populer di dunia digital. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang diraihnya untuk kategori Apotek.

Direktur Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma Apotek, Drs. Nurcahyo Waluyo Wibowo mengatakan bahwa dengan diraihnya penghargaan tersebut akan semakin meningkatkan kualitas perusahaan, terutama di digitalisasi.

“Karena bagaimana pun juga kan sekarang itu eranya digital dan kami harus bisa mengimbangi itu,” katanya pada wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut dia, pihaknya juga akan terus memperbaiki kebutuhan konsumen secara terus menerus. Hal ini dilakukan agar konsumen bisa merasakan manfaat dari Apotek Kimia Farma sendiri.

Saat ini, Apotek Kimia Farma telah banyak tersebar di beberapa wilayah Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke.

“Sampai akhir tahun ini kita sudah ada 1135 outlet di seluruh Indonesia. Rencananya kita akan buka sekitar 240 outlet di tahun 2019 nanti,” ujarnya.

Sekedar informasi, Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) adalah sebuah apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada brand-brand Franchise, Kemitraan dan Lisensi di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya di kategori bisnisnya.

Apresiasi ini diberikan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant berdasarkan survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2018 yang dilakukan pada bulan Mei  – Juli 2018, terhadap 80 Kategori bisnis dari lebih 500 brand Franchise, Kemitraan, Lisensi tersurvei di Indonesia. Survei tersebut menggunakan suara Netizen dengan 3 parameter penilaian digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...