Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Allianz Indonesia Konsisten Apresiasi Karyawan melalui Program Beasiswa Anak Karyawan

Posted by: 1375 viewer

Allianz Indonesia Konsisten Apresiasi Karyawan melalui Program Beasiswa Anak Karyawan
Pemberian Program Beasiswa Anak Karyawan

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Selama tiga tahun berturut-turut Allianz Indonesia secara konsisten menyelenggarakan Program Beasiswa Anak sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan dan keluarganya. Program ini memberikan bantuan dana pendidikan kepada anak karyawan Allianz Indonesia yang berprestasi. 

Program Beasiswa Anak ini merupakan wujud komitmen kepedulian Allianz Indonesia terhadap kesejahteraan karyawan dan keluarganya. Hal ini sejalan dengan salah satu budaya perusahaan yaitu Care (Peduli). Hadirnya program ini bertujuan untuk meringankan biaya pendidikan anak yang mengalami kenaikan setiap tahunnya. Allianz Indonesia juga berusaha untuk mewujudkan kesetaraan pendidikan bagi putra-putri karyawan yang berprestasi.

“Program Beasiswa Anak menjadi bukti nyata kepedulian Allianz Indonesia yang memahami bahwa keluarga adalah support system utama bagi karyawan kami. Kami percaya bahwa apresiasi kami kepada anak yang berprestasi akan terus memberikan motivasi, baik untuk anak maupun orang tua, untuk terus mempertahankan pencapaian-pencapaian yang baik. Hal ini menjadi penting karena kami ingin mendukung anak-anak karyawan dalam menyongsong masa depan yang cerah,” ungkap Juanita Wibowo, Chief Human Resources Officer Allianz Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tahun ini, Allianz Indonesia kembali melanjutkan Program Beasiswa Anak dengan memberikan beasiswa kepada 29 anak karyawan berprestasi mulai dari jenjang SD, SMP, sampai SMA, yang dipilih dari hasil prestasi mereka pada tahun sebelumnya. Komitmen ini telah berjalan sejak tahun 2019 dan sampai saat ini Allianz Indonesia telah memberikan bantuan pendidikan kepada 85 anak karyawan dari jenjang pendidikan SD, SMP dan SMA.

Kriteria penilaian Program Beasiswa Anak ini berasal dari kombinasi penilaian kinerja karyawan dan prestasi akademik anak yang terefleksi dari laporan pendidikan anak. Syarat yang diperlukan dari anak karyawan Allianz Indonesia untuk mengikuti program ini adalah memiliki rata-rata nilai rapor minimum 7,5, di dua semester terakhir. Setiap anak yang masuk ke dalam Program Beasiswa Anak berkewajiban untuk menjaga prestasi akademis sampai semester I, untuk mempertahankan hak beasiswa yang diterimanya.

Beasiswa yang diberikan pada anak berupa bantuan pendidikan senilai Rp3.000.000/tahun bagi putra/putri karyawan yang berada pada tingkat Sekolah Dasar (SD), Rp4.200.000/tahun di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta Rp5.400.000/tahun di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

Berbeda dari sebelumnya, di tahun ketiga berjalannya Program Beasiswa Anak ini, Allianz Indonesia memberikan hadiah spesial berupa laptop kepada anak peserta program yang memiliki nilai tertinggi dari setiap jenjang pendidikan SD, SMP, dan SMA. Pemberian hadiah laptop ini merupakan bentuk kepedulian Allianz guna mendukung fasilitas anak ketika school from home, serta mendorong efektivitas pembelajaran saat pandemi.

“Pendidikan selalu menjadi prioritas untuk anak sebagai generasi penerus bangsa. Allianz Indonesia akan terus mendukung dan berperan serta dalam mewujudkan cita-cita mereka. Pandemi ini tak menyurutkan komitmen Allianz Indonesia terus menyelenggarakan Program Beasiswa Anak, sehingga terus memupuk semangat belajar anak karyawan kami untuk terus meningkatkan prestasinya.” tutup Juanita.

IKLAN INFOBRAND.ID

Allianz Indonesia secara konsisten menyelenggarakan Program Beasiswa Anak sebagai bentuk kepedulian serta apresiasi perusahaan kepada karyawan dan keluarganya dengan memberikan bantuan dana pendidikan kepada anak karyawan Allianz Indonesia yang berprestasi pada jenjang pendidikan SD, SMP, dan SMA.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...