Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Alibaba Group Luncurkan Festival Belanja Global 11.11

Posted by: 1400 viewer

Alibaba Group Luncurkan Festival Belanja Global 11.11
Foto dari Alibaba Group

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Alibaba Group Holding Limited hari ini secara resmi memulai Festival Belanja Global 11.11 yang ke-13, dengan mengusung tema keberlanjutan dan inklusivitas.

“Selama 12 tahun terakhir, 11.11 telah menyajikan kekuatan konsumsi konsumen Tiongkok yang sungguh besar dan telah mendorong sektor ritel global,” jelas Chris Tung, Chief Marketing Officer of Alibaba Group. “Festival tahun ini menandai halaman baru bagi 11.11. Kami percaya bahwa kami harus memanfaatkan kekuatan 11.11 untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan dan menggaungkan inklusivitas bagi konsumen, merchant, dan mitra dari seluruh ekosistem.

Perhelatan tahun ini akan menjadi festival terbesar, dengan rekor 290 ribu brand yang berpartisipasi. Tmall menawarkan lebih dari 14 juta promosi bagi 900 juta konsumen di Tiongkok. Festival tahun ini akan kembali diselenggarakan dalam dua periode penjualan, dengan periode pertama pada 1-3 November, dan periode kedua sekaligus acara puncak pada 11 November.

IKLAN INFOBRAND.ID

Livestreaming juga akan berperan besar mekanisme interaksi utama antara konsumen, brand, dan merchant, untuk memperluas jangkauan dan mendorong penjualan. Mulai 20 Oktober selama Festival, Taobao Live akan menampilkan 700 Key Opinion Leader, artis, dan perwakilan brand pada sesi livestreaming.

Selain itu, Taobao juga akan meluncurkan fitur baru bagi para pengguna dimana mereka bisa berbagi “keranjang belanja” dengan teman dan keluarga, guna menciptakan pengalaman belanja yang lebih interaktif.

Gaya Hidup “Hijau” dan Konsumsi Ramah Lingkungan sebagai Prioritas Utama Tahun Ini

Pada perhelatan 11.11 tahun ini, Tmall akan menghadirkan berbagai produk dengan efisiensi energi tinggi dan minim dampak lingkungan dengan efisiensi energi dan berdampak rendah, serta membagikan voucher “hijau” senilai total RMB 100 juta untuk mendorong keputusan belanja yang berkontribusi terhadap gaya hidup ramah lingkungan.

Unit logistik Alibaba, Cainiao Network akan memperkenalkan pusat daur ulang paket di lebih dari 10 ribu Cainiao Post Station di 20 kota, untuk mengurangi jejak karbon festival mulai 1 November, yakni hari pertama dari periode penjualan 11.11.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui ragam inisiatif dan teknologi ramah lingkungan ini, Alibaba berharap dapat lebih jauh mengurangi emisi karbon dari setiap transaksi pembelian, selama 11.11 tahun ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...