Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

AISA Masuk Dalam Emiten Pilihan Analis ‘Yuk Nabung Saham 2017’

Posted by: 2537 viewer

AISA Masuk Dalam Emiten Pilihan Analis ‘Yuk Nabung Saham 2017’
program Yuk Nabung Saham

Emiten PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (TPSF) dengan kode saham AISA menjadi salah satu dari 72 emiten yang dipilih oleh analis untuk ikut dalam program Yuk Nabung Saham. Apresiasi kepada emiten terpilih diberikan dalam rangkaian acara Apresiasi Emiten Pilihan Program Yuk Nabung Saham 2017 & CSA Gathering pada Senin, 13 Maret 2017 di Bursa Efek Indonesia. Sertifikat penghargaan diterima oleh Corporate Secretary TPSF, Desilina.

Proses pemilihan emiten tahun ini dimulai dari rekomendasi tim juri dan dilanjutkan dengan pooling alumni CSA (Certified Securities Analyst). Dewan juri terdiri dari Prof. Roy Sembel, Budi Frensidy, Haryajid Ramelan, Hendy Fakhruddin, Edwin Sebayang, Arwani Pranajaya, David Sutyanto, Aria Santoso, Reza Priyambada, dan Vicella Tjhin.

Pemilihan emiten didasarkan pada aspek business sustainability, profitabilitas di masa mendatang, corporate governance, disclosure dan transparency, serta likuiditas saham. Emiten terpilih lalu dibagi dalam tiga kategori, yaitu Emiten Arjuna (17 emiten dengan harga saham di bawah Rp 1.000), Emiten Yudhistira (36 emiten dengan harga saham Rp 1.000 hingga di bawah Rp 5.000), Emiten Bima (19 emiten dengan harga saham di atas Rp 5.000).

IKLAN INFOBRAND.ID

Hasil dari pemilihan saham ini akan menjadi acuan dalam berinvestasi jangka panjang dalam program kampanye Yuk Nabung Saham. Program ini akan disosialisasikan dan diedukasi oleh SRO (Bursa Efek Indonesia), AAEI (Asosiasi Analis Efek Indonesia) dan CSA Institute selama 2017 ke 18 kota dari Sabang sampai Merauke.

Emiten terpilih juga dipromosikan dalam program Kompetisi Yuk Nabung Saham 2017 yang akan diikuti 12.000 peserta dari seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, ke- 72 emiten akan menjadi emiten untuk program Kampanye Kumpul BESARR (Beli Saham Rame-rame) 2017 di 24 lokasi seluruh Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...