Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Admitad Umumkan 3 Program untuk Jasa Berbasis Perangkat Lunak Pemasaran Afiliasi

Posted by: 341 viewer

Admitad Umumkan 3 Program untuk Jasa Berbasis Perangkat Lunak Pemasaran Afiliasi
Neha Kulwal, Managing Director dari MITGO untuk area India & APAC

INFOBRAND.ID-Admitad meningkatkan platform pemasaran mitra mereka untuk memberikan akses ke ekosistem yang dapat menghubungkan 100.000 mitra dan 3000 merek ke berbagai ukuran bisnis. Usaha kecil dan menengah sering menghadapi kendala dalam mengalokasikan anggaran pemasaran untuk kampanye, terutama ketika potensi pengembalian yang positif tidak pasti. Jaringan mitra Admitad telah meluncurkan fitur platform yang ditingkatkan, membentuk lingkungan pemasaran digital baru dan menjawab tantangan yang dihadapi oleh merek dan penerbit online secara global.

Admitad memperkenalkan solusi penjualan kepada perusahaan berupa layanan baru berbasis model (Software as a Service atau SaaS) dan dikemas dalam paket langganan yang memungkinkan sebuah merek/perusahaan mengakses alat yang tepat dalam mengoptimalkan upaya pemasaran mitra mereka.

Neha Kulwal, Managing Director dari MITGO untuk area India & APAC mengungkapkan, Penggunaan pemasaran afiliasi yang menggunakan perangkat lunak pengelola memunkinkan peningkatan pesanan online hingga 20-30%. Selain itu, perangkat lunak ini juga dapat memberikan informasi estimasi biaya dalam pemasaran, peningkatan kesadaran merek, penjualan yang terjadi melalui saluran baru (influencer, kupon, dll), dan analitika terperinci.

IKLAN INFOBRAND.ID

Admitad menciptakan kembali pendekatan pemasaran afiliasi dengan cara yang nyaman dan efektif: Kelola - Kembangkan - Lindungi. Merek dapat mengelola sendiri kemitraan secara penuh pada platform SaaS atau serahkan sepenuhnya kepada tim ahli Admitad. Pengembangan yang didasarkan pada akses database penerbit melalui alat dan fitur yang memungkinkan merekrut, berkomunikasi, dan mempromosikan program milik merek. Terakhir, Lindungi, melibatkan tindakan yang bertujuan untuk menghilangkan lalu lintas palsu menggunakan teknologi anti-fraud yang canggih dan melindungi anggaran iklan.

Admitad memiliki 3 program afiliasi yang ditawarkan, pertama adalah Admitad Base, merupakan opsi paling tepat untuk bisnis skala kecil hingga menengah, menyediakan alat dasar untuk menarik mitra, meluncurkan program yang sederhana dan hemat biaya, dapat mengelola sendiri satu jenis tindakan dengan tarif yang beragam, tanpa kerumitan kontrak jangka panjang.

Yang kedua, Admitad Rise memberikan pengiklan fitur tambahan untuk menjalankan program afiliasi yang canggih, dengan dukungan premium 24/7, perlindungan Brand Bidding yang ditingkatkan, dan otomasi tambahan.

Program terakhir, Admitad Peak, merek bisa mendapatkan semua yang mereka butuhkan untuk menjalankan program yang didukung oleh data, mulai dari 200 undangan per minggu dan alat seperti kode promo, banner, halaman arahan, hingga obrolan dengan mitra dari jumlah GEO yang tidak terbatas.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...