Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

3 Kurir Ninja Xpress Curhat dan Titip Pesan Atas Apresiasi Pelanggan Setia

Posted by: 2574 viewer

3 Kurir Ninja Xpress Curhat dan Titip Pesan Atas Apresiasi Pelanggan Setia
Kurir Ninja Xpress

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mitra pengemudi Ninja Xpress dari 3 daerah di Indonesia sampaikan pesan penting untuk pelanggan demi obsesi antarkan sukses ke 100% wilayah Indonesia. Ninja Xpress, sebagai salah satu penyedia jasa logistik last-mile di Indonesia merangkum pesan dari Pulau Tidung, Lembor, dan Desa Air Hitam Laut Jambi yang dapat dipahami oleh pelanggan.

Rian, salah satu kurir dari Desa Air Hitam Laut, Jambi, ia mengaku setiap harinya menempuh perjalanan pergi pulang sejauh lebih dari 80 km untuk mengantarkan paket milik pelanggan. Namun, perjalanan yang Rian tempuh setiap hari ini membuat Rian menemukan keluarga baru. “Ada salah satu keluarga yang seringkali saya antarkan paketnya. Saking seringnya keluarga itu menjadi keluarga baru untuk saya. Saya sering beristirahat di sana,” ungkap Rian.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh Rindi, satu-satunya kurir di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Meskipun seringkali mendapatkan kendala dalam menghadapi pelanggan yang masih awam dengan sistem COD. “Saya selalu bersemangat untuk mengedukasi dan mengirimkan 100-200 paket setiap harinya yang didominasi oleh masker kesehatan, saya berharap agar pelanggan tetap sehat di rumah saja, biarkan kami yang membantu mengirimkan paket untuk mereka,” ungkap Rindi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mitra pengemudi juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk para pelanggan yang sudah membalas pesan kurir dengan jelas, sehingga memudahkan kurir untuk mengantarkan barang milik pelanggan dan pelanggan pun mendapatkan barangnya dengan cepat. Sendi, salah satu kurir dari Lembor, NTT, kerap kali harus menempuh perjalanan dengan infrastruktur yang belum memadai karena harus kembali ke tempat yang sama beberapa kali.

Tidak jarang Sendi menemukan kendala di perjalanan karena motor yang mogok atau ban bocor akibat jalur yang terjal. “Dengan membalas pesan kurir yang mengantarkan paket setiap harinya, jelas dapat memudahkan kami untuk mengantarkan paket ke tempat pelanggan selanjutnya,” ungkap Sendi.

Selain mitra pengemudi yang siap membantu mengantarkan paket pelanggan, melalui Respon Cepat Resolusi Tepat, Tim Customer Service Ninja Xpress juga memastikan pelanggan bisa dengan cepat menyampaikan kendala yang dihadapi pada saat proses penerimaan barang dan atau pada saat melakukan pembayaran melalui COD. Customer Care akan melakukan kecepatan respon atau tanggapan balik selama 30 detik melalui telepon, 3 menit melalui platform chat, 2 jam melalui email, dan maksimal 2x24 jam. Tidak perlu khawatir, Customer Care akan membantu pelanggan untuk memberikan ketepatan resolusi pemecahan masalah pengiriman.

Selain itu, sebagai upaya Ninja Xpress untuk membantu pelanggan dapat lebih mudah mengirimkan paket, Ninja Xpress bekerja sama dengan Grab terus memperluas jangkauan wilayah layanan on-demand yang saat ini dapat dinikmati di hampir sebagian besar Jawa ke seluruh Indonesia.

Pelanggan dapat melakukan pesanan penjemputan paket melalui aplikasi Grab dengan beberapa alamat pengiriman tujuan dalam satu kali penjemputan dan satu kali pembayaran. Tarif yang ditawarkan untuk layanan on-demand tersebut dimulai dari Rp 10.000,-

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Lensa Terbaru dari SOny, FE 24-50mm F2.8 G dan FE 16-25mm F2.8 G

Ini Lensa Terbaru dari SOny, FE 24-50mm F2.8 G dan FE 16-25mm F2.8 G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony mengumumkan peluncuran dua produk lensa terbarunya di Indonesia yakni lensa ringkas 35mm full-frame yang kompatibel denga...


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...