Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

20 Finalis "Huawei AppsUP 2021 APAC Contest" Bersaing Rebut "Most Popular App Award"

Posted by: 1441 viewer

20 Finalis
Most Popular App Award

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Huawei Mobile Services (HMS) Asia Pacific hari ini mengumumkan 20 Finalis Kompetisi Inovasi Aplikasi HMS Huawei, "AppsUP 2021".

Dari 29 September-10 Oktober 2021, publik dapat melihat dan memilih aplikasi favoritnya di laman resmi AppsUP (https://bit.ly/appsuponlinevoting-apac). Aplikasi dengan jumlah suara terbanyak akan merebut "Most Popular App Award", dan menjadi satu-satunya aplikasi yang meraih dua penghargaan dari kompetisi tahun ini.

AppsUP adalah kompetisi pengembangan aplikasi seluler berskala global yang digelar Huawei setiap tahun. AppsUP ingin menginspirasi dan menarik minat kalangan pengembang aplikasi berbakat untuk memanfaatkan fitur-fitur terbuka HMS Core.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hadiah tunai dengan nilai total US$200.000 akan diperebutkan peserta AppsUP 2021 APAC dalam 10 kategori, termasuk "Best App", "Best Game", serta beberapa kategori baru pada tahun ini, seperti "Tech Women's Award", "Excellent Students Award", dan lain-lain.

Dibandingkan kompetisi pada 2020, jumlah pendaftar AppsUP 2021 APAC meningkat lebih dari 50%, sementara, jumlah aplikasi yang didaftarkan pada tahun ini meningkat hampir dua kali lipat. Aplikasi-aplikasi ini berasal dari 12 negara di Asia Pasifik.

Seluruh aplikasi telah dinilai secara profesional, baik oleh pakar teknis Huawei dan dewan juri yang terdiri atas praktisi industri, untuk menyeleksi 20 finalis. Sejumlah aplikasi ini memperoleh skor berdasarkan valuasi bisnis, desain dan pengalaman pengguna, inovasi, serta dampak positif bagi masyarakat (social impact).

Selain itu, 20 aplikasi yang menjadi finalis akan tersedia di HUAWEI AppGallery untuk diunduh dan dipakai pengguna. Hasil pemilihan dan daftar aplikasi pemenang pada setiap kategori AppsUP 2021 APAC akan diumumkan Huawei pada Oktober 2021.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...