Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Waskita FIM Perkasa Realti Rilis Apartemen Konsep New Normal

Posted by: 1943 viewer

Waskita FIM Perkasa Realti Rilis Apartemen Konsep New Normal
Topping off tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra PT.Waskita FIM Perkasa Realti.

JAKARTA - Kendati ditengah keadaan pandemi Covid-19, proses pembangunan Apartemen Vasaka Solterra yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan tetap berjalan sesuai progress sebagai bentuk komitmen pihak pengembang membangun kepercayaan para Konsumen. Hal tersebut ditandai dengan adanya pelaksanaan topping off  ceremony tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra yang dilaksanakan pada Sabtu 10 Oktober 2020 hal tersebut menandakan progress pekerjaan apartemen vasaka solterra sesuai dengan timeline yang sudah di rencanakan.

Bersamaan dengan topping off tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra PT. Waskita FIM Perkasa Realti juga akan merilis ‘Mock up Unit New Normal Design’ dengan konsep Work, Living & Play in One Place. Konsep baru ini di tawarkan agar penghuni di kondisi saat ini “dirumah aja” dapat melakukan seluruh kegiatan sehari – hari di unit apartementnya.

Ignatius Joko Herwanto, President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti mengungkapkan, selain menjadi tempat tinggal, unit apartement di design untuk kegiatan bekerja, melakukan kegiatan hobby, sampai dengan tempat hangout bersama teman – teman. Dengan mengusung design konsep yag disebutkan diatas penghuni bisa memaksimalkan space yang dimiliki serta memudahkan untuk beraktifitas di unit mereka.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Dikarenakan disituasi  pandemi Covid 19 saat ini orang - orang beraktifitas & berkegiatan dari rumah. Sehingga munculah ide flexibilitas activity. Jadi unit tersebut bisa difungsikan  untuk berbagai kegiatan,” ungkap Ignatius.

Dengan kondisi pandemi saat ini, menurut Ignatius, penghuni butuh suasana berbeda agar tidak jenuh di dalam unit. Jadi untuk membantu apabila penghuni di wajibkan berkatifitas dari rumah mereka bisa lebih nyaman dan dapat berkreasi  didalam unit layaknya seperi bekerja dikantor ataupun melakukan aktifitas hobby lainnya.

Menyadari situasi dan kondisi saat masa pandemi ini, Vasaka Solterra mengubah strategi pemasaran menjadi Digital Campaign dan beberapa portal properti juga market place yang tersedia di beberapa platform. Tujuannya untuk mempermudah dan merubah pola transaksi yang dilakukan para konsumen, agar dalam masa  kondisi seperti sekarang ini bukanlah hambatan bagi para konsumen untuk berinvestasi, justru seharusnya menjadi peluang yang sangat menguntungkan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Minuman Berkolagen, Flimbeauty Flimcol Raih Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Minuman Berkolagen, Flimbeauty Flimcol Raih Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produk minuman kesehatan Flimbeauty Flimcol berhasil memperoleh penghargaan di bidang inovasi dari media INFOBRAND.ID yang bek...


Arumi Smart Diffuser, Hadirkan Inovasi Terbaru dalam Dunia Aroma

Arumi Smart Diffuser, Hadirkan Inovasi Terbaru dalam Dunia Aroma
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah keberagaman tren wewangian, diffuser wewangian menjadi sebuah perangkat yang tidak hanya mampu untuk menyebark...


Melalui Titanium, Emrys Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Melalui Titanium, Emrys Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah industri perhiasan terus berkembang, salah satu tren yang semakin mendapatkan perhatian adalah penggunaan tita...


Kuartal I 2024, Laba Bersih Astragraphia Meningkat 17 Persen

Kuartal I 2024, Laba Bersih Astragraphia Meningkat 17 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra Graphia Tbk (ASGR) (“Astragraphia”) membukukan laba bersih konsolidasian selama kuartal pertama 2024 sebe...