Jum'at, 19 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

TOP1 Luncurkan Lima Produk Baru untuk Kondisi Ekstrim

Posted by: 08-03-2019 09:35 WIB 1403 viewer

TOP1 Luncurkan Lima Produk Baru untuk Kondisi Ekstrim
Lima produk terbaru oli TOP1/ Foto: dok istimewa

Awal tahun 2019 adalah permulaan yang membanggakan bagi PT Topindo Atlas Asia. Pasalnya, belum lama ini, perusahaan yang berdiri pada tahun 1981 tersebut baru saja meluncurkan lima produk terbaru TOP1 2019.

Produk anyar yang diluncurkan itu yakni TOP1 SMO MC 10W-30 dan TOP1 SMO MC 10W-40 untuk sepeda motor, serta TOP1 SMO HP Sport 0W-20, TOP1 SMO HP Sport 15W-40, dan TOP1 Zenzation Diesel 10W-40.

Andry Lee selaku Sales and Marketing Director TOP1 Indonesia, mengatakan, produk yang baru diluncurkan TOP1 memiliki keunggulan daya tahan pada kondisi ekstreme yang lebih tinggi. Menurutnya, kelima varian oli TOP1 terbaru tersebut telah mendapatkan kandungan sintetik dan aditif anti karat yang lebih tinggi serta formulasi aditif terbaru dari TOP1. 

“Produk-produk terbaru kami memiliki keunggulan daya tahan pada kondisi ekstrem yang lebih tinggi, memberikan perlindungan terhadap karat lebih maksimal, dan yang pasti telah memenuhi spesifikasi tertinggi bagi kendaraan bermotor di kelasnya masing-masing,” ujar Andry Lee.

Sementara itu, untuk oli motor sudah mengantongi sertifikasi JASO MA2, oli mobil mesin bensin sudah API SN, dan oli TOP1 Zenzation Diesel sudah bersertifikasi API CJ-4.

Produk-produk TOP1 diformulasikan dengan bahan aditif pilihan kelas dunia yang sanggup meningkatkan performa dan ketahanan, sekaligus memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin kendaraan.

Untuk kebutuhan kendaraan roda dua, kedua varian TOP1 SMO MC tersedia dalam kemasan 0,8 liter. Sedangkan untuk varian TOP1 HP Sport 0W-20 dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar mobil LGCG serta mobil-mobil terbaru yang sudah memiliki standar spesifikasi SAE ini.

Untuk mobil bermesin diesel, TOP1 Zenzation Diesel telah sesuai dengan spesifikasi mobil-mobil diesel terbaru dari pabrikan mobil yang ada di Indonesia.

“Hal ini menjadikan konsumen secara optimal dapat memanfaatkan keunggulan teknologi yang dimiliki produk terbaru oli TOP1 ini untuk mengganti oli hingga 10.000 km untuk oli mobil dan 3.000 km untuk oli sepeda motor sesuai dengan rekomendasi pabrikan,” tutur Andry.

Saat ini, produk oli TOP1 yang didistribusikan oleh Topindo berhasil tampil sebagai pemimpin pasar. Pencapaian Topindo terbukti dengan beragam penghargaan yang diperoleh untuk kualitas terbaik dan kepuasan pelanggan.

Selain itu, Topindo mengembangkan bisnis untuk mendistribusikan DURATION suku cadang berkualitas tinggi. Didukung oleh sumber daya manusia terbaik, Topindo akan selalu memberikan produk berkualitas terbaik dan layanan terbaik bagi pelanggan Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Wings Luncurkan Produk ProGuard, Gandeng Brand Ambassador Andrew White

Wings Luncurkan Produk ProGuard, Gandeng Brand Ambassador Andrew White
INFOBRAND.ID- Pandemi Covid-19 telah memicu meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat. Kesadaran tersebut ditandai...


Memeriahkan dan Memaknai Kemerdekaan Indonesia ke-77, Infobrand Gelar Lomba 17-an

Memeriahkan dan Memaknai Kemerdekaan Indonesia ke-77, Infobrand Gelar Lomba 17-an
INFOBRAND.ID - Peringatan HUT RI identik dengan kemeriahan yang diselenggarakan oleh berbagai pihak, mulai dari lingkungan masyarakat, pemerintah, hin...


Usung Tema “Semangat Muda”, 94 Franchisee BIRU Ikuti National Gathering

Usung Tema “Semangat Muda”, 94 Franchisee BIRU Ikuti National Gathering
INFOBRAND.ID - Perhelatan National Gathering Franchise Biru 2022 sukses digelar. Acara yang sudah diadakan ketiga kalinya ini mengangkat tema “S...


Peringati HUT RI ke-77 GGF Kampanyekan Program #PetaniIndonesiaBisa

Peringati HUT RI ke-77 GGF Kampanyekan Program #PetaniIndonesiaBisa
INFOBRAND.ID - Menyemarakan momen HUT RI ke 77, Great Giant Foods (GGF) memberikan apresiasi kepada Petani Indonesia yang  telah turut  berp...