Kamis, 09 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tokopedia Jadi Official Partner PON XX Papua

Posted by: 1889 viewer

Tokopedia Jadi Official Partner PON XX Papua
Tokopedia/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tokopedia resmi menjadi mitra e-commerce (official partner) Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua pada 2-15 Oktober 2021.

AVP of Business Tokopedia, David Kartono mengatakan, sebagai perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia #SelaluAdaSelaluBisa mendukung talenta terbaik bangsa termasuk di bidang olahraga.

“Lewat kolaborasi dengan Panitia Besar PON XX Papua, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberi dukungan terhadap para atlet dan kontingen lain yang berlaga di perhelatan olahraga terbesar di Indonesia, tanpa harus keluar rumah,” kata dia dalam siaran persnya pada Jumat (1/10/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Tokopedia juga berharap dengan adanya dukungan Tokopedia terhadap berbagai ajang olahraga di Indonesia, termasuk perhelatan PON yang digelar empat tahun sekali, akan mendorong lebih banyak lagi talenta-talenta terbaik negeri yang berprestasi hingga level dunia.

​Sementara itu, Koordinator Revenue PON XX Papua, Vera Parinussa mengapresiasi kolaborasi ini,  dan berharap kerja sama ini bisa menjadi momen kebangkitan dan kolaborasi antara seluruh elemen masyarakat Indonesia. 

"Kami sangat mengapresiasi dukungan Tokopedia kepada ribuan atlet yang bertanding di ajang in,” jelasnya.

Tokopedia juga menghadirkan kampanye Sportacular selama PON XX Papua berlangsung yang dapat membantu masyarakat memperoleh produk kebutuhan olahraga, termasuk buatan UMKM lokal. Ada diskon hingga 80 persen, cashback hingga Rp300.000, giveaway produk olahraga hingga Rp3 juta, serta berbagai promo menarik lainnya.

David menyatakan sederet program untuk mendukung PON XX Papua 2021 ini dilakukan demi menumbuhkan optimisme dan semangat kebangsaan lewat olahraga khususnya di tengah pandemi.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Tren olahraga melesat selama pandemi. Matras senam, pakaian olahraga serta alat olahraga yang dapat digunakan di rumah menjadi produk olahraga paling diburu masyarakat di kategori Olahraga di Tokopedia selama kuartal II 2021,” tambahnya.

Tokopedia di sisi lain memberikan panggung kepada UMKM lokal termasuk yang berasal dari Papua untuk meraja di negeri sendiri dan berkontribusi pada perekonomian digital.

Belanja Termurah milik Marice adalah contoh UMKM Papua yang turut memanfaatkan ekosistem Tokopedia untuk menjangkau lebih dari 100 juta pengunjung aktif bulanan Tokopedia. Sedangkan ‘Kios Mentari’ milik Patria Ismalinda mengalami peningkatan omzet hampir 2x lipat melalui Mitra Tokopedia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dimensity 9300+ Meluncur, Chip Kelas Atas Terbaru dari MediaTek

Dimensity 9300+ Meluncur, Chip Kelas Atas Terbaru dari MediaTek
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand teknologi, MediaTek, secara resmi meluncurkan Dimensity 9300+ sebagai chip selular andalan terbarunya dalam portofolio D...


Masuki Tren AI, Apple Luncurkan Chip M4

Masuki Tren AI, Apple Luncurkan Chip M4
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Apple baru-baru ini mengumumkan secara resmi memperkenalkan kehadiran chip M4 sebagai chip yang dapat mendukung kinerja kecerd...


Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special Hadirkan Kembali Pesta Kuliner Sedaap

Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special Hadirkan Kembali Pesta Kuliner Sedaap
INFOBRAND.ID - Pesta Kuliner Sedaap, event kuliner yang diselenggarakan oleh Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, hadir kembali. Gelaran Pesta Kuliner...


Sapa Konsumen, MUF Auto Fest 2024 Kembali Digelar

Sapa Konsumen, MUF Auto Fest 2024 Kembali Digelar
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah sukses dilaksanakan di Kota Bandung, gelaran MUF Auto Fest 2024 kini kembali digelar di Jakarta, tepatnya di Mall Kela...