Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Terjual Lebih dari 27 Ribu transaksi di Official Store-nya, Morinaga Specialtiest Raih Brand Choice Award for Mom & Kids Award 2023

Posted by: 1163 viewer

Terjual Lebih dari 27 Ribu transaksi di Official Store-nya, Morinaga Specialtiest Raih Brand Choice Award for Mom & Kids Award 2023
Penerima Penghargaan Brand Choice Award for mom and kds 2023

INFOBRAND.ID-Sebagai produk susu bayi merek Morinaga Specialtiest menghadirkan inovasi dalam produk dengan nutrisi  yang lengkap uNtuk bayi dan balita. Tak heran jika merek nya ini diganjar penghargaan Brand Choice Award for Mom and kids 2023 yang diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan Lembaga riset TRAS N CO Indonesia pada 3 Oktober 2023.

Merek yang hadir di Indonesia sejak 1995 ini juga berinovasi menghadirkan produk dengan Allergy Solution, sebagai solusi total untuk Si Kecil melalui sinergi nutrisi yang tepat, meliputi brain care, body defense, dan body growth. Produknya dipercaya para bunda dan telah terjual lebih dari 27 ribu transaksi melalui official storenya di dua marketplace teratas, mendapatkan 6 ribu lebih review positif konsumen dengan rating penilaian yang diberikan rata-rata di 4,9.

Produk ini merupakan hasil pengembangan yang dilakukan oleh Sanghiang Perkasa dengan Morinaga Research dari Jepang. “Kita telah mengembangkan inovasi baru yaitu menggunakan triple bifidus atau tiga probiotik. Dimana probiotik yang kita gunakan yaitu menggunakan Bifidobacterium yang terbukti secara klinis dapat menurunkan gejala alergi pada anak yang alergi susu sapi,” ujar Putra Iyang, Digital Marketing for Morinaga Specialties.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kalau kita bandingkan dengan yang ada di pasaran saat ini, itu rata-rata hanya berfokus pada DHA-nya saja, tidak ada AA-nya. Makanya kita tambahkan AA untuk membantu mencerdaskan otak si kecil. Untuk pertahanan tubuhnya biar anaknya alergi juga tidak gampang sakit, jadi kita tambahkan pertahanan tubuh ganda di dalamnya ada lactoferin dan tripel bifidus tadi. Itulah yang menjadi pembeda kita dibanding dengan produk lainnya,” jelasnya.

Untuk memperkenalkan lebih jauh terkait inovasi produk terbaru dari Morinaga ini, lanjut Tommy, pihaknya telah melakukan edukasi melalui seminar-seminar online maupun webinar kepada masyarakat dengan total kurang lebih 5000 sampai 7000 parent yang ada di Indonesia.

“Harapan kami bahwa Morinaga Soya khususnya bisa menjadi total alergi solusi untuk anak-anak di Indonesia. Sehingga tidak ada perbedaan antara anak yang alergi dan non alergi. Tentunya untuk ke arah sana dibutuhkan nutrisi sama simulasi yang baik. Nah, kita dari Morinaga menyiapkan nutrisi yang baik dan parenting portal atau materi atau edukasi dan tips untuk simulasinya Morinaga kita punya,” pungkasnya.

Brand Choice Award For Mom & Kids 2023 diberikan berdasarkan hasil riset dan penilaian dengan pendekatan metode desk research dengan mengacu kepada 3 parameter penilaian, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, mengukur banyaknya ulasan brand di halaman internet dan banyaknya brand dicari oleh pengguna internet di mesin pencari. Brand Choice Aspect, mengukur banyaknya transaksi penjualan produk melalui official store di dua marketplace teratas. Dan Social Media Aspect, mengukur aktivitas brand serta engagement antara brand dengan pengikutnya, di tiga media sosial, Facebook, Instagram, dan YouTube.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...