Fokus ke digitalisasi, Vitabumin raih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018. Atas raihan tersebut, Vitabumin akan terus berinovasi guna membawa brand yang dimiliki mampu memberikan manfaat di dalam maupun luar negeri.
Pagelaran Indonesia Digital Popular Brand (IDPBA) yang ke-11 kembali digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta (10/10/2018). Event bergengsi yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap brand yang paling dicari berdasarkan beberapa kriteria dan melalui beberapa tahap survei.
Dalam event tersebut, sebanyak 20 brand mampu menjadi yang terbaik dan paling dicari di era digitalisasi seperti saat ini. Salah satunya adalah Vitabumin. Produk madu anak yang diracik dengan ekstrak temulawak dan albumin minyak ikan gabus itu menjadi produk yang paling dicari di digital, sehingga Vitabumin berhasil mendapatkan penghargaan.
Atas capaian itu, Moko Giri selaku CEO Vitabumin mengatakan bahwa prestasi yang diraihnya adalah berkat usaha dan kerja keras semua tim yang telah berusaha memberikan pelayaan terbaik kepada konsumen.
"Kami bersyukur mendapatkan penghargaan ini, kami beruntung memiliki orang-orang terbaik, kami memiliki produk terbaik, kami memiliki strategi-strategi terbaik untuk bisa mengimplementasikan keinginan dari pelanggan-pelanggan kami,” ujarnya kepada Infobrand.id.
Terkait strategi di era digitalisasi, Moko mengatakan bahwa pihaknya mengutamakan kekuatan people dan melakukan kombinasi terhadap mekanisme kerja sehingga target sasaran melalui pasar digital dapat terpenuhi.
"Bicara strategi berarti kita bicara people, kita bicara bagaimana memiliki people terbaik, tim terbaik, tim yang mempunyai kapasitas, tim yang mempunyai determinasi pasar digital yang sangat baik dan kemudian melihat peluang-peluang pasar digital dan juga kita bicara tentang integrasi. Jadi kita juga mengintegrasikan antara offline dan online kita,” ungkapnya.
Kedepannya Vitabumin akan terus memberikan inovasi-inovasi terbarunya guna memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat baik itu yang ada di dalam maupun luar negeri.
"Kita menggerakan komponen seluruh sosial media. Kita selalu mencari cara untuk menjadi yang terbaik. Inovasi dan kreativitas itu yang menjadi bagian dari strategi kami. Harapan kami dan cita-cita kami adalah Vitabumin yang merupakan produk lokal mampu tersebar ke seluruh penjuru dunia dan tentunya memberikan produk yang bermanfaat,” pungkasnya.
Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:
KFC (kategori resto fried chicken)
BNI Syariah dan BRI Syariah (kategori KPR syariah)
Bussan Auto Finance/BAF (kategori kredit barang elekronik)
ERA Indonesia (kategori broker property)
Green Angelica (kategori hair tonic)
Cerelac (kategori bubur bayi)
My Baby (kategori lotion anti nyamuk anak)
Zevit Grow (kategori vitamin peninggi badan anak)
Bodrexin (kategori obat penurun panas badan anak)
Kiky (kategori buku tulis)
Tupperware (kategori wadah susu bayi dan kategori perlengkapan makan bayi),
Lois (kategori celana jeans)
OBH Combi Anak (kategori obat flu dan batuk anak)
Artco (kategori gerobak dorong)
Intex (kategori baby swimming pool)
Vitabumin (kategori multivitamin penambah nafsu makan anak dan kategori vitamin imunitas anak)
BlackMores (kategori suplemen makanan)