Kamis, 07 Juli 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Samsonite Luncurkan Koper Ramah Lingkungan di Indonesia

Posted by: 14-10-2021 11:45 WIB 977 viewer

Samsonite Luncurkan Koper Ramah Lingkungan di Indonesia
Koper Magnum Eco/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Samsonite meluncurkan koleksi koper ringan tahan lama berbahan daur ulang Recyclex, Magnum Eco, di Indonesia pada bulan Oktober 2021.

Presiden Samsonite Asia Pasifik dan Timur Tengah, Paul Melkebeke, mengatakan koleksi koper Magnum Eco ini merupakan salah satu bukti dari komitmen Samsonite sebagai perusahaan koper berkelanjutan di dunia.

"Selama 111 tahun terakhir, Samsonite telah berfokus pada inovasi, desain, dan menjadi pemimpin industri dalam penggunaan material baru. Magnum Eco adalah bukti lebih lanjut untuk melopori solusi baru selama beberapa dekade mendatang," kata dia dalam keterangannya, Kamis (14/10/2021).

Dengan teknologi Recyclex, koleksi koper Magnum Eco berukuran 75/28 ini menggunakan limbah plastik daur ulang yang kurang lebih setara dengan 434 gelas yoghurt dan 12 botol plastik.

Bagian luar koper menggunakan bahan polypropylene, dan bagian dalam setiap koper terbuat dari daur ulang botol PET.

Samsonite memanfaatkan kemajuan teknologi dari bahan daur ulang Recyclex tersebut untuk membuat koper berkelanjutan yang ringan dan tahan lama serta diharapkan akan lebih banyak membantu perjalanan wisatawan lebih jauh tanpa perlu merasa khawatir.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Samsonite juga bekerja sama dengan Yayasan WWF Indonesia untuk merehabilitasi Hulu Ciliwung, Jawa Barat melalui program penanaman pohon.

Koleksi koper Magnum Eco tersedia dengan kuantitas terbatas dan hanya dapat ditemukan di beberapa toko Samsonite di mal-mal ternama serta department store seperti Sogo dan Seibu.

Samsonite juga menggandeng Zalora sebagai satu-satunya platform daring yang dapat diakses oleh pelanggan setianya agar dapat dengan mudah melakukan pembelian koleksi koper Magnum Eco ini.

Selama persediaan masih ada, pelanggan setia Samsonite juga dapat melakukan pembelian koleksi koper Magnum Eco melalui whatsapp dengan tim Chat & Buy.

Terdapat tiga ukuran untuk koleksi Koper Magnum Eco yaitu Spinner 55/20 (Cabin), Spinner 69/25 (Medium), dan Spinner 75/28 (Large). Dimana ketiga koper ini dijual dengan harga mulai dari Rp5,4 jutaan hingga Rp6,4 jutaan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pakai Kartu Debit Global Wallet OCBC NISP, Liburan ke Luar Negeri Jadi Lebih Mudah 

Pakai Kartu Debit Global Wallet OCBC NISP, Liburan ke Luar Negeri Jadi Lebih Mudah 
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah dua tahun Pandemi Covid-19, aktivitas masyarakat berangsur normal. Termasuk aktivitas plesiran, baik di dalam negeri m...


Inovasi Hadirkan E-Cigarette dan E-Liquid Herbal, MOVI Sabet Rekor MURI

Inovasi Hadirkan E-Cigarette dan E-Liquid Herbal, MOVI Sabet Rekor MURI
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah sebelumnya tahun lalu dianugerahi penghargaan oleh LEPRID (Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia) maka tahun ini, PT....


CIMB Niaga Perkenalkan Fitur Pembelian Voucher Elektronik di OCTO Clicks

CIMB Niaga Perkenalkan Fitur Pembelian Voucher Elektronik di OCTO Clicks
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dalam mendapatkan voucher dari berbagai merchant melalui satu channel terintegrasi,...


Investasi Proyek Gas Bumi Nasional Topang Transisi Energi Indonesia

Investasi Proyek Gas Bumi Nasional Topang Transisi Energi Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Tutuka Ariadji beberapa waktu yang la...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index