Selasa, 07 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rutin Lakukan Inovasi & Jaga Kualitas Produk, Kiat Eksis Morris Eau De Parfum

Posted by: 913 viewer

Rutin Lakukan Inovasi & Jaga Kualitas Produk, Kiat Eksis Morris Eau De Parfum
morris parfum unisex travel edition

INFOBRAND.ID-Potensi bisnis parfum di Indonesia cukup besar dan berkembang, dengan bermunculan brand-brand lokal dan internasional yang hadir di pasar indonesia. Hal ini memberikan peluang bagi pelaku bisnis untuk memasarkan produk-produk perfumnya dengan lebih mudah. Potensi pertumbuhan market untuk parfum di Indonesia akan growth 3,6% pada tahun 2025, Jadi potensi bisnis parfum di indonesia cukup bagus dan besar.

Hery Chen, CEO dari PT Aroma Prima Livindo mengatakan kelebihan dari brand Morris Eau De Parfum berupaya melakukan inovasi baru baik – dari kualitas produk dan juga kemasannya. Salah satu inovasi adalah inovasi  fresh plex yang dapat mengikat bau tidak sedap selain itu parfum Morris juga melakukan kolaborasi dengan entertaiment studio internasional seperti karakter super hero.

“Untuk brand parfum pasti banyak sekali di indonesia namun, mereka punya segmentasi, target, dan positioningnya masing-masing. Jadi kami tidak perlu khawatir dengan peta persaingan bisnis parfum di indonesia, namun yang kami lakukan ya memebrikan yang terbaik secara harga, secara kualitas, secara service untuk jadi no. 1 parfum di hati masyarakat indonesia. Ingat parfum ya morris, “ ujar Hery Chen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hery berkata awal mula mendirikan Morris ini berawal dari menjual parfum-parfum brand internasional sehingga muncul ide untuk mengembangkan produk lokal buatan indonesia yang berkualitas setara dengan parfum-parfum brand internasional, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Adapun segmen pasar yang di sasar oleh Morris adalah mulai dari kids, teen, adult hingga mature, namun Morris berfokus pada kalangan remaja dan dewasa modern, dengan aktifitas yang tinggi diluar maupun di dalam ruangan, serta peduli dengan penampilan untuk meningkatkan kepercayaan diri.

“Lebih dari 100  produk yang dimiliki oleh Morris, pastinya kami memiliki varian aroma yang bervariasi dan lengkap, yang bisa disesuaikan dengan karakter masing-masing. Misal yang cewe yang cute bisa pake yang manis-manis. Atau yang yang aktifitasnya suka diluar bisa pake yang seger-seger, pada intinya bisa di sesuaikan dengan aktifitas serta keinginan masing-masing,” ujarnya.

Parfum Morris ini memiliki keunggulan dimana menggunakan biang atau fragrance oil yang kualitasnya no 1 didunia, dimana biang tersebut digunakan juga oleh parfum brand besar international. Tak hanya itu, Morris juga menggunakan teknologi pada parfumn  seperti longlasting, mood booster technology serta fresh plex technology.

Bicara inovasi Morris telah lama menggunakan Fresh Plex Technology. Teknologi tersebut terdapat dalam produk parfum morris hijab edition dimana teknologi tersebut berfungsi untuk menyerap molekul bau tak sedap. Jadi dengan teknologi Fresh Plex bau tidak sedap tersebut bisa diserap sehingga membuat wangi dan segar sepanjang hari.

IKLAN INFOBRAND.ID

”Sebelumnya kita telah mengeluarkan parfum wanita yaitu fantasy edition dan glam edition supaya wanita yang menggunakanya dapat memanjakan diri mereka beserta membuat mereka lebih percaya diri serta menikmati wangi yang masa kini,” paparnya.

Tak cukup sampai disitu, Morris juga ternyata berkolaborasi dengan entertainment studio international untuk menghadirkan parfum dengan karakter super hero. Dalam perjalanan nya Morris dipercaya untuk memegang lisensi dari 3 entertainment studio international yang berbeda, pada tahun 2019.

“kami menghadirkan karakter-kartakter yang memang iconic di  entertainment studio international tersebut dan yang disukai oleh masyarakat Indonesia,” paparnya.

Disinggung mengenai inovasi produk Hery mengungkapkan target utama Morris adalah ingin mejadi salah satu perusahaan kosmetik yang terkemuka dalam hal inovasi, kualitas, penjualan, dan layanan serta menjadi no. 1 parfum di hati masyarakat indonesia.

“Soal basically promo pasti ada, yang selalu kita jalankan ada seperti tanggal kembar dan cut price untuk di channel-channel penjual serta package bundling, selain itu banyak promo-promo dan pastinya kami terus memproduksi barang-barang berkualitas tinggi dengan harga kompetitif dan memberikan kepuasan dan membuat pelanggan merasa nyaman menggunakan produk kami,” tutupnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Pencucian, Primadona Giant Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Pencucian, Primadona Giant Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Ketika waktu dan efisiensi menjadi kunci, tak ada lagi peralatan rumah tangga yang mewakili esensi ini selain mesin cuci. Mesi...


Kinerja Avrist Assurance 2023 Ditopang Enam Produk Utama

Kinerja Avrist Assurance 2023 Ditopang Enam Produk Utama
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Avrist Assurance berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp144,5 miliar tahun lalu. Dikatakan Direktur Bisnis PT Avrist Ass...


Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang

Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan konsultan teknologi informasi, Devoteam G Cloud Indonesia meyakini ke depan, produk Google Cloud, termasuk artifici...


Wings Food Gelar Halal Bihalal bersama Anak Yatim di Pesantren As-Syafi’iyah

Wings Food Gelar Halal Bihalal bersama Anak Yatim di Pesantren As-Syafi’iyah
INFOBRAND.ID - Sebagai bagian dari komitmennya untuk berbagi kebaikan dan memperkuat ikatan sosial di masyarakat, WINGS Food telah mengadakan serangka...