Selasa, 07 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Review Chacha Burgo! Bisnis kuliner artis Chacha Frederica yang rasanya endolita banget

Posted by: 229 viewer

Review Chacha Burgo! Bisnis kuliner artis Chacha Frederica yang rasanya endolita banget
Chacha Frederica

INFOBRAND.ID- Industri kuliner telah menjadi salah satu yang paling dinamis dalam beberapa tahun terakhir, dengan banyak selebriti yang memasuki dunia bisnis kuliner.

Dari restoran mewah hingga warung kopi yang nyaman, bisnis kuliner artis menarik perhatian tidak hanya penggemar selebriti, tetapi juga para pecinta makanan.

Salah satu yang menekuni bisnis kuliner tersebut adalah artis cantik Chacha Frederica. Lama menjadi artis rupanya dia juga tertarik di dunia bisnis.

IKLAN INFOBRAND.ID

Chacha Frederica memulai bisnis kuliner sejak tahun 2019 dengan menu sederhana namun dibuat inovasi yang langka dan menarik.

Namanya Chacha Burgo. Semangkuk bubur yang disajikan dengan cara digoreng dilengkapi dengan beberapa topping seperti ayam dan telur.

Dikutip Hops.ID dari Tik Tok @hilusiana, begini review kuliner artis Chacha Frederica yang jualan Chacha Burgo.

“Chacha Burgo Rp16.500, punya Chacha Frederica,” jelas reviewer.

Semangkuk bubur dengan wadah sekali pakai dengan desain sederhana dn menarik berwarna kuning-merah, influencer ini memperlihatkan bubur goreng ala Chacha.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Aku suka banget, rasa buburnya tuh smoky gitu,di dalamnya tu udah ada ayam dan juga telor dan cabenya tuh endolita banget,”terangnya.

Jika umumnya bubur adalah makanan lembek yang direbus, ternyata Chacha Frederica memilih dengan penyajian lain dan menghasilkan citarasa yang unik sebagai daya tarik.

Bisnis kuliner artis telah menjadi bagian yang tak terlupakan dari industri makanan dan minuman saat ini.

Dengan personal branding yang kuat, inovasi menu kreatif, pemanfaatan media sosial yang efektif, pengalaman pelanggan yang luar biasa, dan kemampuan untuk mengelola tantangan yang muncul, bisnis kuliner artis mampu mempertahankan posisi mereka dalam persaingan yang ketat.

Artis biasanya memanfaatkan kepopuleran mereka untuk membangun merek pribadi dalam dunia kuliner.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mereka sering menggunakan nama mereka sebagai merek untuk restoran, kafe, atau produk makanan mereka.

Banyak artis bekerja sama dengan koki atau pakar kuliner terkenal untuk mengembangkan menu atau konsep restoran yang unik dan menarik.

Meskipun mungkin tidak memiliki pengalaman langsung dalam industri makanan, artis sering terlibat dalam proses kreatif, seperti merancang menu, memilih dekorasi restoran, atau menentukan konsep kuliner yang ingin mereka tampilkan.

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Pencucian, Primadona Giant Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Pencucian, Primadona Giant Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Ketika waktu dan efisiensi menjadi kunci, tak ada lagi peralatan rumah tangga yang mewakili esensi ini selain mesin cuci. Mesi...


Kinerja Avrist Assurance 2023 Ditopang Enam Produk Utama

Kinerja Avrist Assurance 2023 Ditopang Enam Produk Utama
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Avrist Assurance berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp144,5 miliar tahun lalu. Dikatakan Direktur Bisnis PT Avrist Ass...


Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang

Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan konsultan teknologi informasi, Devoteam G Cloud Indonesia meyakini ke depan, produk Google Cloud, termasuk artifici...


Wings Food Gelar Halal Bihalal bersama Anak Yatim di Pesantren As-Syafi’iyah

Wings Food Gelar Halal Bihalal bersama Anak Yatim di Pesantren As-Syafi’iyah
INFOBRAND.ID - Sebagai bagian dari komitmennya untuk berbagi kebaikan dan memperkuat ikatan sosial di masyarakat, WINGS Food telah mengadakan serangka...