Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Resmi Jadi Strategic Media Partner, INFOBRAND.ID Siap Dukung Pameran Pendidikan di Jakarta

Posted by: 3471 viewer

Resmi Jadi Strategic Media Partner, INFOBRAND.ID Siap Dukung Pameran Pendidikan di Jakarta
Ilustrasi pameran pendidikan

JAKARTA, INFOBRAND.IDINFOBRAND.ID, media yang fokus terhadap perkembangan brand di Indonesia melalui tiga konsep pendekatan: Brand Achivement, Brand Community dan Brand Learning akan mendukung penuh pameran pendidikan yang rencananya akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) pada 6-9 Februari 2020 mendatang dengan menjadi strategic media partner di acara tersebut.

Pameran pendidikan yang dikemas dalam “Indonesia International Education Training & Scholarship Expo 2020” (IIETE) ini merupakan penyelenggaraan ke-29 yang diselenggarakan oleh PT Wahyu Promo Citra.

Setiap tahunnya, pameran ini diikuti lebih dari 150 universitas, perguruan tinggi dan institusi terkemuka baik dari dalam maupun luar negeri. Acara ini juga menghubungkan langsung dengan sebagian besar pendidik, pemimpin, pejabat pemerintah, profesional, manajer SDM, korporat, siswa potensial dan banyak lagi yang menjadikannya sebagai titik konvergensi yang signifikan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Editor in Chief INFOBRAND.ID, Panji Nurdiyansyah mendukung penuh segala kegiatan yang ada dalam pameran pendidikan tersebut. Karena menurutnya, dunia pendidikan sangat berperan penting untuk membangun sumber daya manusia yang kompeten.

“Semoga dengan terselenggaranya pameran ini dan dukungan penuh dari media INFOBRAND, diharapkan mampu menggeser sifat pendidikan yang cenderung introvert (tertutup) menjadi ekstrovet (terbuka) dan lebih proaktif,” ungkap Panji.

IIETE sendiri adalah pameran pendidikan dan pelatihan terbesar yang menjadi rujukan untuk melakukan konsultasi dan mencari informasi yang akurat tentang perguruan tinggi, lembaga pelatihan dan pendidikan profesi untuk melanjutkan pendidikan ke program diploma, sarjana dan pascasarjana.

IIETE diikuti oleh PTN, PTS, Kedinasan yang terakreditasi dari dalam maupun luar negeri serta institusi pendidikan dan pelatihan terkemuka yang menjadi favorit masyarakat.

“Memilih perguruan tinggi dan program studi yang sesuai bakat siswa merupakan langkah yang baik, akan tetapi kearifan dan pendampingan orang tua yang tentunya lebih mengetahui tentang pengembangan zaman ke depan adalah langkah yang bijaksana,” demikian pernyataan yang dikutip dari website resmi PT Wahyu Promo Citra.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


NETA V-II, EV Pertama NETA yang Diproduksi Secara Lokal di Bekasi

NETA V-II, EV Pertama NETA yang Diproduksi Secara Lokal di Bekasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia, menggelar kegiatan upacara simbolik untuk produksi pertamanya, yakni Neta V-II yang menjadi kendaraan...


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...