Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PT ITO EN Dorong Masyarakat Indonesia Konsumsi Teh Tanpa Pemanis

Posted by: 271 viewer

PT ITO EN Dorong Masyarakat Indonesia Konsumsi Teh Tanpa Pemanis
Teh tanpa pemanis Oi Ocha dari PT ITO EN/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen merek minuman teh hijau tanpa pemanis ITO EN, Ltd mengumumkan kesepakatan berskala global dengan atlet bisbol dunia asal Jepang Shohei Ohtani, yang bermain di Los Angeles Dodgers, Amerika Serikat untuk mendorong masyarakat Indonesia mengonsumsi teh tanpa pemanis.

Presiden dan Direktur Utama ITO EN, Ltd. Daisuke Honjo mengungkapkan, Indonesia merupakan negara ASEAN dengan penderita diabetes tipe 1 terbanyak, yaitu mencapai 41,8 ribu orang pada tahun 2022.

"Shohei Ohtani merupakan salah satu inspirasi atlet Asia dalam kancah global. Perjalanan Shohei Ohtani merupakan bentuk perjuangan untuk menjadi individu yang menyentuh secara global, seperti halnya kami yang memiliki tujuan sama yaitu menjadi perusahaan teh global," kata dia dalam keterangannya dikutip Jumat (3/5/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, pebisbol Shohei Ohtani mengaku senang bisa bergabung dalam kemitraan global bersama produsen minuman teh tanpa pemanis itu.

"Saya sangat bersemangat dapat diberikan peluang untuk membagikan pesonanya kepada orang-orang di seluruh dunia,” kata Shohei Ohtani.

Pemilik merek minuman teh tanpa pemanis Oi Ocha itu telah mendirikan perusahaan patungan (joint venture) bernama PT ITO EN Ultrajaya Wholesale bersama PT Ultra Mitrajaya Industry & Trading Company di Indonesia.

Kemitraan antara perusahaan teh tersebut dengan atlet bisbol Shohei Ohtani dinilai berdampak bagi peningkatan teh tanpa pemanis di kalangan konsumen global termasuk Indonesia, juga karena semakin banyaknya atlet Asia yang mendunia.

Perusahaan patungan tersebut pun akan turut mendorong agar nilai teh, terutama tanpa pemanis, semakin meningkat dan menjadi budaya sehari-hari.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejak tahun 2013, ITO EN dan PT Ultrajaya Tbk lewat PT ITO EN Ultrajaya Wholesale terus memperluas penetrasi pasar minuman teh di Indonesia serta meningkatkan kesadaran akan manfaat dan kelezatan teh Jepang yang autentik.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...


Kolaborasi, Pelindo-Askrindo Jalankan Program TJSL di Raja Ampat

Kolaborasi, Pelindo-Askrindo Jalankan Program TJSL di Raja Ampat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo berkolaborasi dengan PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo mengimplementasi...


Ini Keunggulan Headset Arctis Nova 5 dari Steelseriese

Ini Keunggulan Headset Arctis Nova 5 dari Steelseriese
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Steelseriese meluncurkan seri headset Arctis Nova 5 dan aplikasi pendamping Nova 5, headset ini menawarkan fitur 100 preset au...


Di World Water Forum, Toyota Sediakan 130 Unit Mobil Listrik bZ4X

Di World Water Forum, Toyota Sediakan 130 Unit Mobil Listrik bZ4X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan sebanyak 130 unit mobil listrik bZ4X yang digunakan oleh para menteri dan delegasi neg...