Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Posted by: 261 viewer

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
Danone Indonesia meraih tiga penghargaan di ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Award/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggarakan oleh The Pinnacle Group Internasional di Hanoi, Vietnam.

"Tim komunikasi korporat Danone Indonesia senantiasa menjadikan penghargaan serta apresiasi sebagai pemacu untuk terus berprestasi dan memberikan sumbangsih bagi organisasi maupun pemangku kepentingan lainnya," kata Corporate Communication Director Danone Indonesia Arif Mujahidin dalam keterangan resmi dikutip Kamis (2/5/2024).

Dalam acara yang digelar pada tanggal 25 April 2024 itu, Danone Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai Best Workplace Practice kategori gold, Product Excellence Award kategori platinum dan Best Corporate Communications and Investor Relations Team Award pada kategori platinum sebagai perusahaan dengan kapitalisasi pasar di atas satu miliar dolar AS.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menambahkan, penghargaan itu menjadi cerminan perusahaan dalam memberikan produk berkualitas kepada masyarakat serta terus berinovasi untuk produk dan proses bisnis yang berkelanjutan.

Terlebih kesuksesan itu didapat berkat komunikasi tim yang kuat dan solid, sehingga tiap strategi dan narasi yang dijalankan perusahaan dapat berkembang jauh lebih baik.

"Kedua hal inilah yang selalu dijaga agar pesan-pesan yang disampaikan melalui komunikasi memberi dampak baik terhadap reputasi perusahaan," ujarnya.

Sebagai informais, The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards 2024 merupakan penghargaan terkemuka di Asia yang menyoroti praktik Corporate Social Responsibility (CSR) dan Environmental, Social, and Governance (ESG).

Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan yang berdedikasi dalam menyediakan produk yang inovatif sambil berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Apresiasi diberikan kepada perusahaan yang menerapkan nilai-nilai etika, kepatuhan terhadap persyaratan hukum, dan rasa hormat terhadap individu, komunitas dan lingkungan dalam cara menjalankan bisnis.

Program ini diikuti oleh perusahaan dari berbagai negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Taiwan, India, Kamboja, Vietnam dan Timur Tengah.

Kali ini, acara tersebut diselenggarakan di Hanoi, Vietnam dengan tema "Menghasilkan Dampak yang Bermakna Membuka Nilai".

Tujuannya yakni mengajak tiap pihak fokus pada upaya menciptakan inspirasi guna mengembangkan kebijakan ESG untuk meningkatkan nilai sekaligus merespon permintaan aksi dari pelanggan, karyawan dan pemegang saham.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...