Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Prudential Indonesia Beri Layanan Eksklusif bagi Nasabah Prioritas

Posted by: 2594 viewer

Prudential Indonesia Beri Layanan Eksklusif bagi Nasabah Prioritas
Kartu penerima layanan Prestige by Prudential.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Prudential Life Assurance dikenal dengan brand Prudential Indonesia kembali berinovasi untuk menghadirkan kebahagiaan bagi para Nasabah-nya melalui Prestige by Prudential. Solusi ini merupakan layanan eksklusif pertama dari Prudential Indonesia yang menyediakan perlindungan jiwa, kesehatan, aset, dan finansial secara lebih optimal, teruntuk para Nasabah Prioritas, yaitu para high-net-worth individual (HNWI).

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, mengungkapkan, selama lebih dari 25 tahun senantiasa mendampingi masyarakat Indonesia dengan mendengar, memahami dan mewujudkan kebutuhan konsumen, termasuk para Nasabah Prioritas yang memiliki kebutuhan unik dan spesifik dalam merencanakan dan melindungi pengelolaan keuangan.

Kali ini melalui ‘Prestige by Prudential’, prudential berupaya memberikan solusi wealth management, perlindungan kesehatan dan kesejahteraan dengan beragam pengalaman layanan berkelas, sangat personal dan penuh kemudahan sehingga mereka mampu meneruskan langkah sukses mereka yang sangat berharga untuk generasi berikutnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak dipungkiri bahwa kesehatan dan kesejahteraan menjadi perhatian utama di tengah kondisi pandemi, termasuk bagi para HNWI. Sama halnya dengan masyarakat umum, mereka juga mengalami pergeseran lifestyle dan penyusunan ulang strategi keuangan agar seluruh investasi yang dilakukan dapat berdampak positif terhadap pemeliharaan aset di masa mendatang. Salah satu contohnya adalah kepemilikan asuransi yang kini popularitasnya kian meningkat hingga dicantumkan sebagai indikator penelitian Global Wealth and Lifestyle Report 2021.

Untuk melindungi kesejahteraan keluarga secara jangka panjang, dibutuhkan perencanaan dan pengelolaan kekayaan holistik yang mencakup tiga pilar yaitu proteksi dan pemeliharaan kekayaan; pertumbuhan dan akumulasi kekayaan; serta distribusi dan transisi kekayaan. Asuransi memiliki peranan penting di ketiga pilar tersebut, sebagai salah satu building block dari pengelolaan aset seorang HNWI.

Melalui Prestige by Prudential, para Nasabah Prioritas akan mendapatkan perlindungan aset secara optimal. Dengan pengalaman dan kemahiran dalam wealth management, Prudential Indonesia menyiapkan layanan personalized di berbagai lini.

Layanan Prestige by Prudential yang kian esensial dan relevan agar para Nasabah Prioritas lebih siap menghadapi masa depan ini menawarkan berbagai manfaat sebagai berikut; Prioritas Underwriting dan Pelayanan Polis dengan manfaat yang lebih optimal dan proses serta pelayanan yang lebih personal. Fasilitas Layanan VIP di rumah sakit pilihan rekanan PRUMedical Network yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Free satu kali Medical Check Up dalam jangka waktu dua tahun sekali. Layanan Prioritas untuk Medical Check Up, untuk Pengajuan Asuransi dan Peningkatan Manfaat Asuransi. Prestige Customer Line dengan layanan holistik untuk membantu pengelolaan kesehatan dan kesejahteraan.

Keistimewaan Lainnya, seperti Welcoming Gift, Birthday Gift, hingga Exclusive Invitation untuk berbagai acara Seluruh keistimewaan dikhususkan bagi Nasabah prioritas dengan kriteria berikut; Akumulasi Premi/Kontribusi (collected) yang dibayarkan selama 12 bulan terakhir minimum sebesar Rp500 Juta. Akumulasi Uang Pertanggungan/Santunan Asuransi Dasar minimum sebesar Rp10 Milliar.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sejalan dengan aspirasi kami untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera agar bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya, kehadiran ‘Prestige by Prudential’ diharapkan dapat memberikan perlindungan optimal yang tak ternilai untuk masa depan mereka,” tutup Jens.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...