Kamis, 04 Maret 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Pasar Notebook Masih Tinggi, Sharp Tambah Lini Produk

Posted by: 10-02-2021 16:39 WIB 229 viewer

Pasar Notebook Masih Tinggi, Sharp Tambah Lini Produk
Sharp meluncurkan produk notebook seri Dynabook Satellite Pro C40 yang diklaim cocok dengan generasi muda yang dengan mobilitas tinggi. (Foto: Sharp)

JAKARTA - Masih tingginya aktivitas yang dilakukan di rumah akibat pandemi covid-19 yang belum berakhir diprediksi membuat kebutuhan akan produk notebook terus meningkat di tahun 2021. Kondisi tersebut menjadi momentum bagi brand untuk menghadirkan produk terbaru.

Sukses meluncurkan Notebook Satellite Pro L40-G Series di akhir  Agustus  2020 lalu, di awal tahun ini Sharp Indonesia kembali meluncurkan lini produk Notebook guna memenuhi kebutuhan Notebook bagi kalangan pelajar dan karyawan dalam menjalankan aktifitas mereka selama masa pandemi. Dynabook Satellite Pro C40-H merupakan lini terbaru yang diluncurkan oleh Sharp Indonesia yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelajar dan generasi muda akan sebuah produk Notebook dengan harga ekonomis namun di dukung oleh fitur yang mumpuni.

Ardy selaku Head Marketing AUVI Product Strategy Division PT Sharp Electronics Indonesia, dalam siaran media yang diterima infobrand.id, Rabu (10/2/2021) mengatakan, melalui produk tersebut Sharp membidik kalangan pelajar, mahasiswa dan karyawan memiliki mobilitas tinggi sebagai pengguna Dynabook Satellite Pro C40-H.

Selain mendukung aktivitas mobile, produk ini juga mendukung fitur yang mendukung kinerja penggunanya di masa pandemik seperti Anti-Bacterial Coating yang melapisi seluruh permukaan Notebook, mampu mencegah berbagai bakteri untuk menempel pada permukaan Notebook. Fitur ini memiliki sertifikasi Japanese Industrial Standard Z 2801:2010, yang diriilis oleh Japanese Standards Association.

Beralih menuju tampilan bagian dalam, Dynabook Satellite Pro C40-H memiliki permukaan touchpad yang luas berukuran 12 X 7,5 cm, sehingga pengguna dapat mengoperasikan kursor dengan lebih mudah. Pada bagian ini, Dynabook juga sudah dilengkapi dengan palm cover, membuat pengguna dapat meletakan telapak tangan di bagian touchpad tanpa menggangu pengoperasian kursor.

Kemudahan lain yang ditawarkan oleh Notebook ini adalah dari sisi mobilitasnya, yang didukung oleh kinerja baterai 2-cell, 45Whr Lithium Ion Polymer yang disematkan ke dalam Notebook berukuran 32.8 x 22.48 x 1.89 cm dan memilki bobot kurang dari 1,5 kg ini.

“Kami menawarkan sebuah produk Notebook dengan disain minimalis ditunjang bobot yang ringan, namun memiliki daya baterai yang mampu bertahan lebih dari setengah hari,” ungkap Ardy.

Memiliki disain yang minimalis tidak mengurangi fitur-fitur serta fungsi yang dibutuhkan oleh konsumen Indonesia pada umumnya.  Dibenamkan External Port yang lengkap seperti Flip-type Gigabit LAN, HDMI Port, USB Type-C port, 2 USB Type A ports, MicroSD™ card reader, dan Headphone/Microphone combo socket dapat memudahkan penggunaan Notebook tanpa membutuhkan bantuan dongle.

Fitur lengkap yang ditawarkan oleh Dynabook Satellite Pro C40-H makin ditunjang oleh performa mesinnya yang prima. Memiliki kecepatan RAM 3200MHz mendorong kecepatan akses program-program yang dijalankan pada Notebook ini secara cepat dan tanpa gangguan. Varian kapasitas RAM yang ditawarkan pada model ini memiliki 2 pilihan, yaitu 8 GB dan 4 GB. Bagian dapur pacu dipadukan dengan dengan prosesor Intel Pentium Generasi ke-10 yang membuat performa menjadi kian sempurna.

Pada bagian penyimpanan Dynabook menyematkan SSD dengan kapasitas yang cukup besar hingga 512 GB. Hal ini bertujuan untuk mendukung pengoperasian dapur pacu Notebook yang dapat diakses secara cepat dan juga efisien, sementara pada bagian layar Notebook ini juga tidak memberikan spesifikasi yang main-main. Layar yang memiliki fitur 14.0" HD Anti-Glare LED Backlight TFT display yang dapat mengurangi pantulan cahaya pada layar, sehingga layar tetap dapat terlihat dengan jelas. Didukung dengan tampilan resolusi HD 1366 x 768, yang akan semakin memanjakan mata dari para penggunanya.

“Produk ini sudah dapat ditemukan di online store maupun gerai offline mulai hari ini (10/2) dengan harga mulai dari Rp 7.999.999. Kami optimis mampu bersaing di pasar Notebook dan memenuhi target penjualan sebesar 1.500 unit per tahun,” tutup Andry Adi Utomo selaku National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


TBIG Salurkan Bantuan Sembako Masyarakat Terdampak Bencana di Sulbar

TBIG Salurkan Bantuan Sembako Masyarakat Terdampak Bencana di Sulbar
JAKARTA - PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak bencana alam di wilayah Kabupaten Mamuju dan Kabup...


Nabung Emas di Pegadaian Bisa Dapat IPhone 12 Pro

Nabung Emas di Pegadaian Bisa Dapat IPhone 12 Pro
JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) terus berupaya mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk mulai berinvestasi emas. Untuk itu Perseroan kembali meluncu...


Tugu Insurance Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Tugu Insurance Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan
JAKARTA - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) meraih Sertifikat ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) dalam ruang...


IIMS Virtual 2021 Sukses jadi Pelopor Pameran Otomotif Virtual

IIMS Virtual 2021 Sukses jadi Pelopor Pameran Otomotif Virtual
JAKARTA - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 x Shopee fase pertama, meraih sukses besar selama sebelas hari, mulai 18 h...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS







Index
Elnusa