Ahad, 12 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Nativex Resmi Gabung dalam "TikTok Marketing Partners Program" di Asia Tenggara

Posted by: 1679 viewer

Nativex Resmi Gabung dalam
Dok. Navitex

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dikenal sebagai platform periklanan terkemuka untuk mobile-first, Navitex hari ini telah bergabung dalam TikTok Marketing Partners (Campaign Management – Agency Services) Program di Asia Tenggara. Nativex kini menjadi salah satu mitra pertama TikTok di kawasan tersebut dan termasuk dalam daftar agensi periklanan terbaik di seluruh dunia.

Perusahaan teknologi yang terkualifikasi untuk bergabung dalam "TikTok Marketing Partners Program" harus melalui proses seleksi berdasarkan beragam kriteria. Partner yang terpilih, menguasai berbagai jenis spesialisasi dan keahlian industri, serta memiliki rekam jejak teruji dalam menciptakan, menerapkan, dan mengukur kampanye periklanan yang meningkatkan kesuksesan dan kinerja bisnis bagi kalangan praktisi pemasaran dan merek.

"Kami bangga telah dikenali sebagai bagian dari 'TikTok Marketing Partner' dan menjadi salah satu agensi periklanan terbaik yang selalu menghadirkan kinerja kampanye periklanan bagi merek-merek pada platform tersebut," kata Irene Yang, Managing Director, Nativex. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Selanjutnya, Ia menambahkan "Ini adalah bukti dari hubungan baik yang terjalin bersama klien kami, dan juga kemampuan kami untuk mencapai hasil yang luar biasa di berbagai sektor dan industri. Sejalan dengan usaha untuk mengembangkan jejak kami secara global, kami bertekad untuk memperluas keahlian dan layanan kami, dan memberi nilai lebih besar bagi partner dan klien kami."

Dilengkapi keahlian industri dan berbagai fitur, Nativex menawarkan rangkaian layanan dan perangkat bagi merek-merek di beragam sektor, seperti gaming dan e-commerce, termasuk:

  • XploreChina, solusi pemasaran seluler terpadu yang membantu merek-merek merambah pasar Tiongkok, termasuk akuisisi, monetisasi, dan layanan kreatif.
  • XMP, perangkat pembelian iklan (media-buying) multi-channel yang menghadirkan pengelolaan kampanye periklanan lintas channel. Berbagai merek dapat memperingkas alur kampanye periklanan pada berbagai platform utama. Dengan demikian, mereka dengan mudah dapat memperluas skala kampanye periklanan.
  • TopWorks Creative Studio, jaringan kreatif global yang mencakup 14 tim di lebih dari 30 negara, dan menyediakan koneksi ke lebih dari 200 studio kreatif di seluruh dunia. Layanan ini membantu berbagai merek mengembangkan pekerjaan kreatif terbaik, didukung data dan analisis dari pasar-pasar lokal.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024

Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024
INFOBRAND.ID-Jakarta – AIRSCREAM UK dengan bangga mengumumkan ekspansi dan pertumbuhan bisnis mereka di pasar rokok elektrik di seluruh negeri....


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...