Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Morinaga Chil Kid Soya Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Posted by: 2940 viewer

Morinaga Chil Kid Soya Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri) dan Business Unit Head Morinaga IFFO & Specialties, Dewi Angareni (kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sanghiang Perkasa melalui brand Morinaga Chil Kid Soya pada Kamis (6/8) kemarin meraih penghargaan Pertama di Indonesia atas inovasi produk terbarunya yang dapat membantu tumbuh kembang si kecil. Penghargaan tersebut diberikan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID dan dilakukan seremoni secara virtual melalui Zoom.

Adapun inovasi yang dihadirkan Morinaga Chil Kid Soya yakni “Formula Pertumbuhan Soya Pertama di Indonesia Dengan Moricare Zigma Triple Bifidus Untuk Tumbuh Kembang Si Kecil Yang Alergi Susu Sapi”.

“Terimakasih kepada TRAS N CO Indonesia dan juga INFOBRAND.ID yang telah memberikan penghargaan ini kepada Morinaga Chil Kid Soya. Selanjutnya terimakasih juga kepada seluruh tim Kalbe Nutritionals yang telah mendukung dan merealisasikan Morinaga Chil Kid sehingga bisa mencapai penghargaan ini,” ujar Business Unit Head Morinaga IFFO & Specialties, Dewi Angareni dalam seremonial virtual penghargaan Pertama di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dewi berharap, penghargaan tersebut akan terus menjadi motivasi perusahaan untuk terus berinovasi mengembangkan produk-produk terbaik untuk anak-anak Indonesia, khususnya yang mengalami alergi terhadap susu sapi untuk menjadi sehat dan tumbuh kembang yang optimal.

“Terakhir yang terpenting, penghargaan kami dedikasikan untuk anak-anak Indonesia, untuk para bunda yang anaknya tidak dapat mengkonsumsi susu sapi,” pungkasnya.

Sementara CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus Founder INFO BRAND Group, Tri Raharjo menyatakan bahwa inovasi yang diluncurkan Morinaga Chil Kid Soya ini dapat menjadi solusi para bunda di Indonesia untuk membantu tumbuh kembang si kecil secara optimal.

“Saya berharap, Morinaga Chil Kid Soya semakin dipilih oleh konsumen. Dan ini menjadi kabar baik buat bunda-bunda di Indonesia karena ada inovasi yang dilakukan oleh Morinaga Chil Kid Soya untuk si kecil dan juga para bunda di Indonesia, khususnya untuk memberikan solusi terbaiknya,” kata Tri.

Sebagai informasi, Morinaga Chil Kid Soya memiliki beberapa manfaat yang tak dimiliki pesaingnya. Selain dapat menurunkan gejala alergi pada anak yang alergi susu sapi, inovasi terbaru pada produk Morinaga ini juga membantu mencerdaskan otak si kecil berkat kandungan nutrisi di dalamnya yaitu AA (Arachidonic Acid), DHA, Omega 3 dan Omega 6.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...