Selasa, 07 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Merek Regulator Gas Ini Masif Terapkan Digital Marketing Guna Berbagi Solusi Keamanan Dan Keselamatan

Posted by: 4251 viewer

Merek Regulator Gas Ini Masif Terapkan Digital Marketing Guna Berbagi Solusi Keamanan Dan Keselamatan
Outlet NIS

Pemakaian kompor gas yang baik tentunya harus menggunakan regulator untuk tabung gas yang mempunyai keunggulan dan memberikan keamanan bagi para penggunanya dari bahaya ledakan gas. Untuk itulah regulator gas dengan merek NIS telah menjawab semua itu. Pasalnya, regulator gas bermerek NIS merupakan regulator gas yang telah dilengkapi dengan Sistem Teknologi Karet Pengaman dan Sistem Teknologi Dua Pengunci.

Hal tersebut untuk menekan seal (karet tabung gas) menjadi rata tanpa terjadi kemiringan sehingga regulator tidak mudah goyang, untuk mencegah kebocoran gas elpiji, kedua sistem teknologi  ini telah mendapat Sertifikat Hak Paten dari Dirjen DEPKUMHAM RI serta dilindungi oleh UU No.14 tahun 2001.

Kesuksesan NIS sebagai merek regulator gas yang memberikan keamanan bagi para penggunanya juga tak lepas dari strategi brand ini dalam menghadapi kuatnya arus digitalisasi pemasaran. Bagaimana strategi NIS menghadapi arus digitalisasi yang begitu kuat?

IKLAN INFOBRAND.ID

Adalah Hidayat Rifamole selaku Manager Area PT. National Indonesia Sejahtera mengungkapkan bahwa NIS telah memperkenalkan brand dan produknya melalui media digital sejak tahun 2010. “Sedangkan untuk aktif dan konsen dalam digital marketingnya dimulai sejak tahun 2016, hasil digital marketing yang kami lakukan dinilai cukup efektif dan mengenai sasaran dengan memberikan informasi dan edukasi kepada konsumen atau masyarakat,” katanya kepada INFOBRAND.ID

Hidayat menerangkan, media yang biasa digunakan NIS dalam promosi digital marketing itu lebih banyak di Facebook https://m.facebook.com/nisregulatorgas , dengan fans saat ini baru berjumlah 1.084 orang. “Namun belakangan ini kami pun baru memulai dengan media lainnya seperti Youtube http://www.youtube.com/channel/UCaVT4dyPk3kZdynrkjGdl8Q dan Instagram https://www.instagram.com/nis_regulator_gas/, dan kedepannya juga akan lebih aktif dan konsen di website https://www.nisregulatorgas.com/ ,” ucapnya.

Hidayat menambahkan, strategi digital marketing yang telah NIS lakukan selama ini adalah masih bersifat soft sell, yaitu lebih mengarah kepada brand awareness atau membangun kepedulian konsumen terhadap brand NIS, dengan cara memberikan informasi dan edukasi yang berguna juga bermanfaat bagi konsumen atau masyarakat.

“Hal ini kami lakukan tentunya untuk membangun kepercayaan dan sekaligus mengarahkan kesadaran konsumen tentang perbedaan dan keunggulan atau kelebihan serta keutamaan produk dari brand kami, yang sesungguhnya memang memiliki perbedaan bila dibandingkan dengan produk sejenis dari brand lain. Jika kami tidak memberikan penjelasan maka pastinya konsumen akan menganggap bahwa produk kami ini sejenis atau sama saja dengan produk dari brand lainnya tanpa ada perbedaan, dan tentunya konsumen pun akan kembali ke paradigma lama dalam hal memilih produk yaitu yang penting populer atau yang penting murah tanpa mempedulikan segi keamanan bagi penggunanya,” jelasnya.

Sedangkan jenis produk yang di tawarkan, kata Hidayat, sangat erat sekali hubungannya dengan keamanan. “Yaitu sebuah produk regulator gas yang sudah terbukti berdasarkan fakta dan data dimana banyak konsumen yang telah menjadi korban baik harta maupun jiwa akibat kesalahan di dalam memilih suatu produk yang berkualitas dan aman,” tukasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk kedepannya, kata Hidayat, target digital marketing yang akan NIS lakukan adalah lebih mengedepankan pemahaman konsumen atau masyarakat akan bahaya kebocoran gas LPG. “Dengan segala upaya kami untuk menjelaskan melalui iklan video di media sosial adalah agar masyarakat paham betul akan bahaya kebocoran gas LPG itu sendiri, dan menemukan solusi yang tepat untuk memilih produk yang berkualitas dan mengedepankan keselamatan bagi penggunanya,” ucapnya.

Maka dengan strategi digital marketing seperti ini, tambah Hidayat, setelah konsumen atau masyarakat mengerti dan sadar akan pentingnya keamanan maka dengan sendirinya tentu akan berimbas pula terhadap target penjualan seperti yang di harapkan. “Dan menjadikan produk regulator dari brand kami ini menjadi produk regulator yang terkemuka dan terbesar di indonesia. Dan target lain untuk kedepan yang tidak kalah pentingnya adalah selalu melaksanakan misi yang sesuai dengan slogan kami yaitu NIS berbagi solusi keamanan dan keselamatan,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Pencucian, Primadona Giant Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Pencucian, Primadona Giant Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Ketika waktu dan efisiensi menjadi kunci, tak ada lagi peralatan rumah tangga yang mewakili esensi ini selain mesin cuci. Mesi...


Kinerja Avrist Assurance 2023 Ditopang Enam Produk Utama

Kinerja Avrist Assurance 2023 Ditopang Enam Produk Utama
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Avrist Assurance berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp144,5 miliar tahun lalu. Dikatakan Direktur Bisnis PT Avrist Ass...


Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang

Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan konsultan teknologi informasi, Devoteam G Cloud Indonesia meyakini ke depan, produk Google Cloud, termasuk artifici...


Wings Food Gelar Halal Bihalal bersama Anak Yatim di Pesantren As-Syafi’iyah

Wings Food Gelar Halal Bihalal bersama Anak Yatim di Pesantren As-Syafi’iyah
INFOBRAND.ID - Sebagai bagian dari komitmennya untuk berbagi kebaikan dan memperkuat ikatan sosial di masyarakat, WINGS Food telah mengadakan serangka...