Selasa, 07 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Melia Laundry Agresif Buka 5 Workshop Di Beberapa Kota Pada Kwartal II 2018

Posted by: 4042 viewer

Melia Laundry Agresif Buka 5 Workshop Di Beberapa Kota Pada Kwartal II 2018
Melia Laundry & Drycleaning

Sempat dinobatkan sebagai jaringan waralaba terbesar di Indonesia Melia Laundry & Dry Cleaning yang telah berkiprah selama 22 tahun lamanya tengah gencar lakukan digital marketing agar terus menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk laundry pakaian.

Anna Yulianti selaku Direktur Utama PT.Melia Pilar Utama mengatakan perusahaan waralabanya ini telah melakukan proses marketing online melalui media digital. “Melia Laundry & Drycleaning telah menggunakan media digital berupa Facebook, Instagram, Email, WhatsApp, SMS Blass, serta Google adword.”

Media digital yang digunakan Melia Laundry & Drycleaning dikatakan Anna untuk melakukan penayangan iklan digital sebagai sarana promosi kepada seluruh cabang Melia Laundry & Drycleaning.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tak hanya itu Melia Laundry & Drycleaning ini pun juga telah memiliki website dengan alamat www.melialaundry.com yang didalamnya tertuang berbagai ulasan tentang Melia Laundry & Drycleaning.

Website tersebut ujar Anna dipergunakan untuk melakukan program Pop Up sehingga Melia Laundry & Drycleaning mendapatkan database konsumen dan sangat membantu marketing dalam hal pemasaran.

Selain itu Anna menambahkan Website juga memberikan informasi mulai dari profil perusahaan, lokasi workshop di seluruh Indonesia, menjadi wadah untuk memberikan informasi seputar bisnis franchise Melia Laundry & Drycleaning, serta menggunakan website untuk menjelaskan layanan laundry kami untuk konsumen.

Sebagai perusahaan waralaba yang telah berkiprah dibidangnya puluhan tahun, tentu Melia Laundry & Drycleaning memiliki target ekspansi, Anna pun beberkan rencana ekspansi Melia Laundry & Drycleaning.

“Rencana ekspansi, kami akan agresif membuka franchise laundry di Indonesia Timur, saat ini workshop Melia Laundry sudah dapat ditemui di kota-kota besar di Indonesia, dan pasar untuk wilayah Indonesia Timur menjadi salah satu target ekspansi kami,” ujar Anna.

IKLAN INFOBRAND.ID

Target workshop yang rencana akan dibuka dalam kwartal II tahun 2018 akan ada 5 workshop yang segera dibuka yaitu di Palembang, Lombok, Solo, Malang, Kediri, dan Bitung.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Pencucian, Primadona Giant Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Pencucian, Primadona Giant Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Ketika waktu dan efisiensi menjadi kunci, tak ada lagi peralatan rumah tangga yang mewakili esensi ini selain mesin cuci. Mesi...


Kinerja Avrist Assurance 2023 Ditopang Enam Produk Utama

Kinerja Avrist Assurance 2023 Ditopang Enam Produk Utama
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Avrist Assurance berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp144,5 miliar tahun lalu. Dikatakan Direktur Bisnis PT Avrist Ass...


Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang

Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan konsultan teknologi informasi, Devoteam G Cloud Indonesia meyakini ke depan, produk Google Cloud, termasuk artifici...


Wings Food Gelar Halal Bihalal bersama Anak Yatim di Pesantren As-Syafi’iyah

Wings Food Gelar Halal Bihalal bersama Anak Yatim di Pesantren As-Syafi’iyah
INFOBRAND.ID - Sebagai bagian dari komitmennya untuk berbagi kebaikan dan memperkuat ikatan sosial di masyarakat, WINGS Food telah mengadakan serangka...