Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Melalui Santan Siap Pakai, Sasa Boyong Penghargaan Top Digital PR Award 2024

Posted by: 679 viewer

Melalui Santan Siap Pakai, Sasa Boyong Penghargaan Top Digital PR Award 2024
Sasa/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand bumbu masak, Sasa baru-baru ini menerima penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 untuk kategori Santan Siap Pakai dari media INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia. 

Sasa dinilai mampu memanfaatkan digital public relations (PR) mereka dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumen untuk menciptakan persepsi serta menghadirkan citra positif terhadap brand dan.

“Terima kasih kepada INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia atas penghargaan ini, dengan penghargaan ini kami akan selalu berusaha lebih baik lagi dalam menciptakan produk ke depannya,” kata Priscilla Tisan Pangestu, Consumer Acquisiton and Retention Executive Sasa.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ya, seiring pertumbuhan bisnis yang terus melejit, Sasa terus berinovasi menghadirkan produk bumbu instan siap pakai. Salah satunya melalui produk santan siap pakai, yang hadir dalam kemasan praktis, dapat digunakan secara langsung tanpa dimasak. 

Positioning Sasa semakin dalam di benak masyarakat, usai brand ini banyak diberitakan berbagai media digital dalam kurun waktu 1 tahun terakhir, dengan lebih dari 250an pemberitaan. 

Tidak hanya itu, brand ini juga aktif diberbagai media sosial, dengan banyaknya pengikut halaman facebook mencapai 1,4 juta lebih pengikut, 552 ribu followers instagram, dan 216 ribu lebih subscribers kanal youtube yang dimiliki.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...


Error
Whoops, looks like something went wrong.