Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lenovo Sabet Top Digital Public Relations Award 2024

Posted by: 543 viewer

Lenovo Sabet Top Digital Public Relations Award 2024
Lenovo meraih penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Berbekal spesifikasi, fitur maupun harga menjadikan brand laptop asal China, Lenovo, mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat dari sekian banyak brand laptop yang ada di pasaran saat ini. 

Hadir untuk memenuhi segmen entry level hingga flagship, membuat produknya menjadi pilihan tepat bagi kalangan consumer maupun commercial. Beberapa serinya yang terkenal seperti ThinkPad, Yoga, dan Legion, dipercaya memiliki performa tinggi guna mendukung intensitas pekerjaan yang tinggi.

Keberhasilan Lenovo mendapatkan kepercayaan konsumen, tak luput dari aktivitas Digital Public Relations yang terus dilakukan, brand ini begitu gencar menjalankan aktivitas public relations (PR) karena telah merasakan manfaatnya. 

IKLAN INFOBRAND.ID

“Di Lenovo sendiri, PR jadi strategi yang sangat penting buat kita dan impact-nya sudah kita rasakan, buktinya kita menjadi premium laptop brand di Indonesia dan menjadi the fastes growing gaming brand di Indonesia,” kata Diantika, Commercial Marketing Lead Lenovo Indonesia.

Berkat gencarnya aktivitas PR yang dilalukan, tidak mengherankan, jika brand laptop ini memperoleh penghargaan sebagai Top Digital Public Relations Award 2024 di kategori Laptop dari INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia.

Penghargaan bergengsi ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan dan brand-brand yang mampu memanfaatkan digital PR mereka dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumen untuk menciptakan persepsi serta menghadirkan citra positif terhadap brand dan perusahaan

“Saya senang sekali berada di sini dan terima kasih pada INFOBRAND.ID dan juga TRAS N CO Indonesia, untuk penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024,” ujarnya.

Pasalnya, dalam satu tahun terakhir, brand ini terindeks di 128 ribu pemberitaan di berbagai media online, dengan sosial medianya yang selalu aktif karena didukung oleh 1,8 juta pengikut halaman Facebook, dan 200 ribuan lebih pengikut di Instagram.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kita akan tetap kontinyu akan strategi kita, dan keep konsisten melakukan public relations kita di Indonesia untuk menjaga citra positif Lenovo,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...