Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Komunitas Indonesia Brand Network, Gelar Seminar Digital Branding di Era 4.0

Posted by: 3972 viewer

Komunitas Indonesia Brand Network, Gelar Seminar Digital Branding di Era 4.0
Gathering Indonesia Brand Network (dok. Facebook Tri Raharjo)

SURABAYA, INFOBRAND.ID - Media brand pertama di Indonesia, INFOBRAND.ID bersama dengan Magister Management Faculty of Economics & Business Airlangga University dan radio jaringan SmartFM sukses menggelar Gathering Indonesia Brand Network di Surabaya, Kamis (2/5/2019) lalu.

Mengusung tema “Digital Branding di Era 4.0”, acara yang diisi oleh pembicara Tri Raharjo selaku Chairman TRAS N CO Indonesia sekaligus Penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award dan Dr. Gancar C. Premananto, CMA selaku MM FEB Airlangga ini dihadiri oleh lebih dari 100 peserta di dalamnya yang terdiri dari brand owner, pengelola brand dan pengamat brand.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam Gathering Indonesia Brand Network di Surabaya, Tri Raharjo memaparkan terkait bagaimana membangun brand di ranah digital. Tujuannya, agar para pelaku brand bisa memahami step by stepnya, sehingga mereka bisa menjadi champion di ranah digital. Sementara Gancar memaparkan pembelajaran persaingan antara Marvel dan DC di era digital.

Dalam acara tersebut juga disampaikan nilai penting pembentukkan komunitas Indonesia Brand Network yakni menjadikan masyarakat Indonesia melek branding. Meskipun Indonesia memiliki produk yang tidak kalah dari produk asing, namun Indonesia masih kalah dalam hal branding.

Untuk itu komunitas ini akan memiliki banyak agenda, publikasi, workshop, gathering, hingga sertifikasi dan awarding. Setelah Surabaya, Gathering Indonesia Brand Network akan juga akan digelar di Jakarta, Bandung, Semarang dan ditutup di kota Yogyakarta. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...