Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jasa Distribusi & Content Writer Rilis Ke Media Massa Nasional

Posted by: 1751 viewer

Jasa Distribusi & Content Writer Rilis Ke Media Massa Nasional
dok.

Era Digital kini tidak hanya sebuah kata untuk merujuk kepada aktivitas internet dan sosial media. Digital telah menjadi budaya baru di masyarakat indonesia bahkan dunia. Pengaruhnya jelas sangat besar, termasuk dalam berbagai lini bisnis. Sudah tidak dipungkiri lagi penggunaan internet dalam rangka membangun branding, menjaga reputasi, menjalin hubungan dengan orang atau relasi, mempromosikan atau mengumumkan berita, dan lain sebagainya dipandang menjadi lebih efektif dan efisien.

Era digital yang begitu massive saat ini berdampak besar pada perilaku masyarakat dalam mencari berita atau pengetahuan masyarakat lebih banyak hadir di media khususnya di media online, yang dapat diakses dengan sangat mudah.

Perubahan perilaku masyakarat pula yang membuat PR Publikasi saat ini terbukti mampu menjangkau pasar jauh lebih luas dibandingkan PR konvensional melalui media cetak.

IKLAN INFOBRAND.ID

Infobrand.id sebagai media yang fokus akan perkembangan brand dan bisnis di Indonesia, berupaya untuk selalu menjadi media terdepan dalam menciptakan brand awareness dan brand reputation merek-merek di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan program “Digital Public Relation Programme”.

PR Publikasi adalah layanan publikasi dan distribusi Press Release yang disebarkan ke berbagai media, baik lokal dan nasional. Hingga meng-organize Press Conference dengan menghadirkan Media-media nasional baik secara offline maupun online. Lebih detailnya antara lain;

  1. Wawancara & Pembuatan artikel press release

  2. Distribusi press release ke media-media nasional terpilih

  3. Media monitoring & report (softcopy & hardcopy)

    IKLAN INFOBRAND.ID

  4. Dan atau Online/Offline Press COnference

 

TUJUAN PR PUBLIKASI

  1. Membangun persepsi brand dan corporate image perusahaan agar lebih dikenal secara positif oleh konsumen.

  2. Agar masyarakat dapat mengetahui product knowledge sebuah brand melalui product review yang akan di ulas secara detail dan gamblang. Product knowledge yang diterima masyarakat akan mendorong masyarkat khususnya konsumen untuk membeli produk tersebut.

    IKLAN INFOBRAND.ID

  3. Mempublikasikan kegiatan/aktivitas perusahaan; product launching, achievement, annual report, kegiatan CSR, dll kepada masyarakat luas.

 

MANFAAT PR PUBLIKASI

  1. Meningkatkan eksposur brand secara instan

  2. Meningkatkan potensi penjualan

    IKLAN INFOBRAND.ID

  3. Kesempatan meningkatkan efektivitas rencana pemasaran

  4. Meningkatkan Traffic ke Website

  5. Kesempatan baru mencapai pasar lebih luas

  6. Cepat mendistribusikan content di sosial media

  7. Serta meningkatkan citra positif.

INFORMASI LEBIH LANJUT

+62813 4467 0385 
https://wa.me/6281344670385 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...