Senin, 20 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

JAPFA Sediakan Protein Hewani Lebih Untuk Masa PPKM Level 4

Posted by: 27-07-2021 14:29 WIB 265 viewer

JAPFA Sediakan Protein Hewani Lebih Untuk Masa PPKM Level 4
Beberapa Dokumentasi Produk JAPFA

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan agribisnis terkemuka di Indonesia satu ini memiliki lini bisnis produksi pakanternak, pembibitan ayam, peternakan komersial dan pengolahan hasil peternakan, budidaya perairan, peternakan sapi, serta perdagangan dan lain-lain. Diiringi dengan program-program kegiatan sosial yang berkontribusi dalam pengembangan masyarakat, JAPFA selaku produsen terus mendukung pengembangan kualitas hidup, sesuai dengan nilai perusahaan “Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama”.

Sejak di berlakukannya sistem PPKM hingga level 4 ini, JAPFA melalui unit bisnis daringnya, JAPFA Best, berkomitmen untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pangan berprotein hewani di tengah pandemi Covid-19, terlebih pada periode Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kali ini.

Rachmat Indrajaya, selaku Direktur Corporate Affairs JAPFA mengatakan “JAPFA berupaya untuk dapat beradaptasi dengan cepat dan dinamis menghadapi berbagai kondisi, terutama saat ini. Kami berupaya untuk terus memfasilitasi masyarakat mendapatkan protein hewani berkualitas dengan mudah, salah satunya melalui layanan distribusi berbasis online dengan harga yang terjangkau.”

Melalui toko online JAPFA Best, JAPFA menjamin keamanan produk-produk yang diperjualbelikan sesuai dengan peraturan dan standar keamanan pangan yang berlaku. Keamanan produk telah dipastikan mulai dari proses pembibitan, pembesaran, hingga pengolahan dan distribusi produk akhir ke tangan konsumen.

“Perluasan layanan penjualan daring ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen JAPFA dalam mendukung program pemerintah selama masa PPKM untuk melakukan kegiatan #dirumahaja. JAPFA berharap upaya ini juga dapat membantu meningkatkan pemenuhan kebutuhan masyarakat akan produk protein hewani, sehingga dapat membantu meningkatkan imunitas dan kesehatan masyarakat terutama di masa pandemi,” ucap Rachmat.

Untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produk tersebut, kini JAPFA Best hadir di berbagai platform digital dan e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Bukalapak, Lazada, GrabMart, Shopee Food, GoFood, dan SehatQ yang tersebar di 6 area yakni Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Serpong, Bintaro, Bekasi.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tingkat Okupansi Naik, RedDoorz Yakin Tren Pariwisata Indonesia Meningkat

Tingkat Okupansi Naik, RedDoorz Yakin Tren Pariwisata Indonesia Meningkat
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) perlahan-lahan semakin longgar karena penurunan kasus positif CO...


Bareng idEA, Himbara Resmi Hadirkan Partner Keuangan DigiKU

Bareng idEA, Himbara Resmi Hadirkan Partner Keuangan DigiKU
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pinjaman Online (pinjol) ilegal makin marak seperti sebuah solusi bagi pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)  yang mem...


LG Hadirkan LG Air Conditioning Academy di Jakarta

LG Hadirkan LG Air Conditioning Academy di Jakarta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - LG Air Conditioning Academy resmi hadir di Jl. Panglima Polim No. 69, Jakarta. Diresmikan PT LG Electronics Indonesia pada per...


Bantu UMKM Pulihkan Ekonomi, Wehelpyou Hadirkan Platform Wehelpyou Eat & Sell

Bantu UMKM Pulihkan Ekonomi, Wehelpyou Hadirkan Platform Wehelpyou Eat & Sell
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Solusi Layanan Digital melalui platform Wehelpyou, merilis platform jual beli makanan, Wehelpyou Eat & Sell. Dirilis pa...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index