Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hyundai Virtual Motor Show Pamerkan Mobil Listrik  

Posted by: 1857 viewer

Hyundai Virtual Motor Show Pamerkan Mobil Listrik  
KONA Electric, salah satu mobil listrik andalan Hyundai dipamerkan dalam Hyundai Virtual Motor Show.

JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melalui Hyundai Virtual Motor Show akan menampilkan jajaran produk andalannya seperti IONIQ Electric, KONA Electric, KONA bermesin bensin, Santa Fe, dan mobil Hyundai WRC. Selain itu terdapat pula area Future Mobility atau Mobilitas Masa Depan yang memperlihatkan teknologi inovatif dari Hyundai, dan juga area hiburan.

Keseluruhan virtual motor show ini akan dihadirkan dalam tampilan 360-experience, di mana pengunjung dapat melihat sisi interior maupun eksterior dari mobil yang dipilih serta merasakan suasana motor show langsung dari rumah.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID mengatakan, Hyundai selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan dan memahami kebutuhan konsumennya. Oleh karena itu, HMID menghadirkan Hyundai Virtual Motor Show ini sebagai sebuah inisiatif baru dan juga menargetkan masyarakat yang mengedepankan pengalaman digital sebagai bagian utama dari gaya hidup mereka.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Hyundai ingin menjawab kebutuhan pelanggan, terutama di tengah situasi saat ini di mana terdapat begitu banyak aktivitas yang dilakukan secara digital. Selain itu, kami juga ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk merasakan produk Hyundai tanpa perlu meninggalkan rumah,” ujar Ha.

Program Hyundai Virtual Motor Show akan dibagi dalam 3 area; pertama, Virtual showroom yang akan menampilkan produk andalan Hyundai seperti IONIQ Electric, KONA Electric, KONA bermesin bensin, Santa Fe, H1, dan tampilan khusus dari mobil Hyundai untuk World Rally Championship (WRC). Pelanggan juga dapat menikmati informasi tentang program penjualan dan promosi yang menarik.

Area kedua, Future Mobility Area yang menampilkan informasi lengkap tentang teknologi, produk dan layanan dari Hyundai. Dan area ketiga, hiburan yang menghadirkan BTS corner, mini games, quiz (Guess The Car), dan konser musik spesial dari 18-20 Desember 2020.

Ha menambahkan, Hyundai Virtual Motor Show hanyalah bagian awal dari konsep baru yang berkelanjutan dari kami untuk pengalaman masa depan secara online yang inovatif. Melalui Hyundai Virtual Motor Show, pihaknya berkomitmen untuk memberikan lebih banyak pilihan yang aman selama pandemi.

“Lebih daripada itu tentunya adalah untuk menyediakan platform yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen semaksimal mungkin," ujar Ha.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hyundai juga akan memberikan kejutan di perhelatan virtual motor show ini dengan memberikan teaser dari produk baru Hyundai yang akan datang. Para pengunjung dapat mencoba menebak produk terbaru tersebut dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif jika menjawab dengan benar. Selain itu, Hyundai juga akan menampilkan mobil yang digunakan di World Rally Championship (WRC), untuk merayakan kemenangan yang diraih oleh Hyundai selama dua tahun berturut-turut sebagai juara dunia manufaktur WRC.

Untuk menyelesaikan proses pembelian mobil, HMID juga menyediakan platform penjualan online, “Click to Buy" yang menawarkan rangkaian lengkap mencakup semua tahapan pembelian sebuah produk mobil.

Hyundai Virtual Motor Show dapat dikunjungi secara online melalui www.hyundaimotorshow.com yang akan berlangsung mulai 11-20 Desember 2020, dengan beragam promosi seperti; untuk IONIQ Electric dan KONA Electric - gratis AC Home Charger untuk setiap pembelian IONIQ Electric dan KONA Electric. Untuk KONA Gasoline - Paket Leasing: Bunga 0% hingga 3 tahun, cicilan mulai dari 3 juta rupiah, dan Free Insurance All Risk, Gratis voucher bensin senilai total Rp 10.000.000, Special trade-in cashback. Dan Untuk Santa Fe XG - special trade-in cashback.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...