Jum'at, 19 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Hadir Penuhi Kebutuhan Workout di Rumah, SFIDN FITS jadi Pilihan Konsumen

Posted by: 07-07-2022 15:02 WIB 548 viewer

Hadir Penuhi Kebutuhan Workout di Rumah, SFIDN FITS jadi Pilihan Konsumen
Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia (kiri) menyerahkan penghargaan Brand Choice Award 2022 untuk SFIDN FITS.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi Covid-19 yang berlangsung dalam dua tahun terakhir telah mendorong tren berolah raga di rumah. Meningkatnya aktivitas tersebut tentunya mendorong permintaan peralatan fitness yang dapat dilakukan sendiri.

Peningkatan tersebut salah satunya terjadi di ranah digital, seperti platform jual beli marketplace kini dapat dengan mudah ditemukan peralatan fitness. Dari beragam brand peralatan fitnes yang ada, ada brand SFIDN FITS, yang menawarkan beragam kategori alat fitness.

Untuk diketahui, merek SFIDN FITS berdiri pada 2018, merupakan merek asli Indonesia untuk peralatan fitness dan dan olahraga. SFIDN FITS didirikan karena melihat belum ada brand asli Indonesia di bidang fitness dan olahraga dengan kualitas yang baik.

Edlin Antony Solihin, selaku Komisaris SFIDN Fits mengungkapkan, pada awal berdirinya, SFIDN FITS hanya bergerak di kategori Fitness, dimana menyediakan botol minum dan aksesoris khusus untuk fitness. Seiring berjalannya waktu, karena perkembangan brand dan permintaan/deman masyarakat luas SFIDN FITS mulai menyediakan segala macam kategori olahraga seperti workout from home, dumbell, yoga dan apparel.

“Kedepannya kami akan terus berusaha untuk memperbanyak kategori yang kami wakilkan dan meningkatkan layanan serta kualitas produk kami,” jelas Edlin.

Diakui oleh Edlin, di luar sana banyak brand peralatan fitnes yang beredar. Namun demikian, SFIDN FITS memiliki beberapa keunggulan, antara lain, untuk menghadirkan produk yang berkualitas, merek ini bekerjasama dengan berbagai macam pabrik yang memiliki spesialisasi di bidang tertentu. Karena itu semua produk bisa dibuat dengan custom yang spesifikasinya untuk menghasilkan kualitas terbaik dengan harga terendah.

Dari segi design dan bahan, perusahaan melakukan Research and development terlebih dahulu sebelum dijual belikan, terutama dari segi kegunaan, keamanan, design dan ketahanan. Setelah melewati tahap produksi dan riset tersebut perusahaan juga menguji setiap produk dengan atlit-atlit yang ahli dibidangnya.

“Seperti Eko Yuli Irawan di bidang fitness dan Liu Yanti di bidang Yoga, sehingga kami dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan dan membuat produk yang sempurna. Karena itu kami berani memberikan garansi tukar apabila produk yang diterima tidak sesuai,” jelas Edlin.

Menurut Edlin, SFIDN FITS juga menjadi salah satu pionir di Indonesia dalam memperkenalkan industri workout from home, yang tadinya notabene olahraga harus di gym, sekarang bisa dengan mudah dilakukan dirumah dengan alat yang minim. Karena pandemi banyak yang tidak bisa pergi ke portal / gym fitness, maka tren olahraga dirumah semakin meningkat dan otomatis secara brand kami juga terus meningkat pesat.

Saat ini SFIDN FITS memiliki beragam kategori produk, dan beberapa yang paling digemari oleh masyarakat adalah Resistance/Power Band, karena dengan ukuran yang sangat portable, kita bisa melatih segala macam gerakan dan otot yang dulunya Cuma bisa dilatih dengan alat berat/dumbell. Selain itu, matras olahraga juga sangat ramai peminatnya karena banyaknya orang yang olahraga dirumah/ dikantor sendiri.

SFIDN FITS mengakui, banyaknya peralatan fitness yang dapat dibeli secara online, dibutuhkan pengetahuan untuk menggunakannya secara benar. Untuk itu, perusahaan juga aktif melakukan edukasi ke masyarakat menggunakan sosial media dan campaign awareness.

“Kami turut mengajarkan bagaimana cara olahraga yang simpel bisa dilakukan dimanapun menggunakan alat-alat yang kami sediakan. Dari Instagram, Tiktok dan youtube kami juga memprovide video latihan dan cara menggunakan alat dari SFIDN FITS, serta kami rutin melakukan live streaming latihan di social media kami untuk mengedukasi fungsi dan kegunaan dari latihan dan alat yang kami jual,” jelas Adlin.

Kehadiran SFIDN FITS di ranah digital pun mendapat sambutan hangat dari masyarakat, membuat produknya menjadi pilihan konsumen. Keterpilihan namanya pun dibuktikan dengan 14 ribu transaksi di dua marketplace teratas, dan mendapatkan 7 ribu lebih review dengan rating 4,9. Tidak hanya itu, namanya juga diulas di ribuan halaman internet, dari beragam jenis produk peralatan fitnes yang dihadirkan.

Berkat capaian tersebut, SFIDN FITS pun berhal menyabet penghargaan Brand Choice Award 2022 untuk kategori Resistance Band dan Yoga Roller. Penghargaan yang diberikan oleh Infobrand.id bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia itu diterima langsung oleh Edlin Antony Solihin, selaku Komisaris SFIDN Fits, dalam e-awarding yang diselenggarakan Kamis (30/6/2022).


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Akan Menggelar Top Digital Corporate Brand Award 2022

SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Akan Menggelar Top Digital Corporate Brand Award 2022
INFOBRAND.ID – Media pemberitaan seputar pemerintah dan ekonomi, SuaraPemerintah.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia kembali ak...


Bank Danamon Sabet Predikat Highly Commended dari RBI

Bank Danamon Sabet Predikat Highly Commended dari RBI
INFOBRAND.ID - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) berhasil meraih penghargaan Best Retail Bank Indonesia dan Best Open Banking Initiative, serta...


Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer

Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer
INFOBRAND.ID - Hadir sejak tahun 2001, Oxone, dikenal sebagai brand beragam produk peralatan dapun kian dikenal masyarakat diranah digital. Eksistenti...


Mowilex Sabet Best Managed Companies di Indonesia tahun 2022 

Mowilex Sabet Best Managed Companies di Indonesia tahun 2022 
INFOBRAND.ID - PT Mowilex Indonesia (Mowilex) meraih penghargaan Perusahaan Terkelola Terbaik (Best Managed Companies) di Indonesia 2022 dari Deloitte...