Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gojek-GoPay Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan pada Ramadhan

Posted by: 593 viewer

Gojek-GoPay Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan pada Ramadhan
Gojek-GoPay/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Gojek dan GoPay mengajak masyarakat Indonesia berbagai kebaikan dengan lebih mudah di bulan Ramadhan tahun ini dengan meluncurkan program Berbagi Kebaikan kepada sesama.

“Gojek dan GoPay sebagai dua aplikasi yang telah melekat di tengah masyarakat Indonesia, menghadirkan program Berbagi Kebaikan, termasuk mempermudah masyarakat untuk berbuat baik dengan sesama di bulan suci ini,” kata Group Chief Operating Officer GoTo Hans Patuwo, dalam keterangan tertulisnya dikutip Senin (18/3/2024).

Masyarakat dapat berbagi kebaikan dengan mudah selama bulan Ramadhan tahun ini melalui aplikasi GoPay dan Gojek. Berikut cara berbagi kebaikan melalui aplikasi GoPay:

IKLAN INFOBRAND.ID

1. Pilih fitur ‘zakat dan donasi’ di aplikasi GoPay ke sejumlah lembaga amil zakat yang dituju, seperti BAZNAS, Kitabisa, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa dan lainnya. Donasi dari pengguna GoPay pun akan langsung disalurkan ke mitra lembaga amil zakat secara real time.

2. Selain berdonasi di lembaga amil zakat, masyarakat juga dapat mentransfer Tunjangan Hari Raya (THR) atau sedekah dengan bebas biaya ke bank mana saja hingga 100x melalui aplikasi GoPay.

“Setiap kali pengguna melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi GoPay pada 12 Maret–11 April 2024, maka perusahaan akan menyisihkan dana untuk donasi,” kata Hans.

Dia menambahkan, “Dana ini berasal dari GoPay, dan kami menargetkan donasi perusahaan dapat mencapai Rp1 miliar yang akan disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pada 19 April 2024,” katanya.

Kemudian, dana yang disalurkan akan digunakan untuk renovasi musala, membeli paket sembako, serta memberikan bantuan dana pendidikan untuk anak-anak panti asuhan yang dikelola oleh komunitas mitra driver Gojek.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pengguna GoPay dapat melihat perkembangan donasi Berbagi Kebaikan selama program berlangsung, baik dari pengguna maupun dari pihak GoPay, di halaman utama aplikasi GoPay. Informasi tersebut akan diperbarui setiap hari pada pukul 08:00 WIB.

Selain melalui aplikasi GoPay, masyarakat juga dapat berdonasi melalui aplikasi Gojek. Melalui aplikasi Gojek, masyarakat dapat berdonasi dengan membeli paket kebaikan berupa makanan untuk mitra driver saat pelanggan membeli makanan di layanan GoFood. Program ini berlangsung pada 18 - 24 Maret 2024.

“Selama bulan Ramadhan, perusahaan turut membantu memfasilitasi serangkaian kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh komunitas mitra driver Gojek di ratusan panti asuhan dan panti jompo yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia,” ujarnya.

Dia menambahkan, mitra usaha GoFood yang tergabung dalam Komunitas Partner GoFood (KOMPAG) menghadirkan pelatihan online kepada sesama mitra usaha dengan topik pembekalan strategi bisnis menjelang bulan suci Ramadhan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Berbagi Kebaikan Bareng GoPay di gopay.co.id atau mengeceknya lewat aplikasi Gojek.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...