Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng Lionsgate Play, Pelanggan Telkomsel Bebas Akses Konten Hollywood Blockbusters

Posted by: 1690 viewer

Gandeng Lionsgate Play, Pelanggan Telkomsel Bebas Akses Konten Hollywood Blockbusters
Pelanggan Telkomsel kini bebas mengakses konten Lionsgate Play.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Melanjutkan kolaborasi strategisnya dengan Lionsgate Play yang terjalin pada akhir Maret lalu, Telkomsel kini menghadirkan inisiatif baru yang memberi nilai tambah kepada pelanggannya dalam menikmati hiburan digital berkualitas. Selanjutnya, penawaran Paket Bundling Premium dan Direct Carrier Billing (DCB) memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk mengakses konten-konten dari Lionsgate Play.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, merasa antusias dalam menjalin kemitraan strategis dengan Lionsgate Play, di mana kolaborasi tersebut akan semakin memperkaya ekosistem dan pilihan tayangan yang ada di MAXstream. Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel terus berkomitmen untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital dengan secara konsisten menghadirkan layanan berbasis digital yang customer-centric.

Layanan yang diluncurkan secara virtual pada Rabu, 21 April 2021 itu juga mempertegas komitmen Telkomsel sebagai 'The Home of Entertainment' yang menyuguhkan beragam tayangan #sinemaspektakuler dan hiburan digital kelas dunia yang sesuai dengan kebutuhan dan minat semua segmen masyarakat Indonesia. Melalui kolaborasi dengan Lionsgate Play, masyarakat Indonesia dapat dengan mudah menikmati banyak pilihan tayangan #sinemaspektakuler terbaik produksi Lionsgate, seperti “The Hunger Games”, “The Twilight Saga”, “The Aviator”, “Now You See Me” serta original series dari berbagai genre seperti “The Royal”, “Anger Management” dan “Mad Men”.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Tidak hanya itu, Lionsgate Play juga menyajikan beragam tontonan berkualitas yang ditujukkan untuk anak-anak, sehingga akses hiburan seluruh keluarga terakomodasi dengan baik,” ujar Nirwan.

Guntur Siboro, Country Head Lionsgate Play Indonesia, percaya bahwa kemitraan dengan Telkomsel sebagai pemimpin pasar akan memberikan kemudahan akses terhadap layanan Lionsgate Play. Kemitraan dengan Telkomsel memberikan akses lebih luas lagi bagi pelanggan di Indonesia terhadap konten berkualitas dari Lionsgate Play dan dapat dinikmati dengan nyaman di jaringan berkualitas dari Telkomsel.

Pada inisiatif terbaru ini, Telkomsel menyediakan berbagai penawaran yang dapat dipilih pelanggan untuk menikmati konten terdepan dari Lionsgate Play, yakni Paket Data Premium Bundling Lionsgate Play yang dapat dibeli oleh pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel, selain itu opsi Direct Carrier Billing (DCB) juga tersedia bagi pelanggan yang ingin membeli langganan Lionsgate Play menggunakan pulsa Telkomsel langsung pada aplikasi Lionsgate Play.

Kedua opsi tersebut memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan akses menonton konten-konten Lionsgate Play yang ada di aplikasi MAXstream dan Lionsgate Play. Pelanggan bisa mengaktifkan Paket Data Premium Bundling Lionsgate Play dengan harga Rp15.000 sudah termasuk kuota video MAXstream 2GB dengan masa aktif 1 bulan, sedangkan opsi Direct Carrier Billing (DCB) bisa didapat dengan harga Rp38.500 untuk masa aktif 1 bulan dan Rp196.900 untuk masa aktif 1 tahun.

Di luar dari paket yang sudah disebutkan, ada juga Paket Hardbundle yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati konten-konten Lionsgate Play melalui aplikasi MAXstream. Paket Hardbundle memberikan nilai lebih karena menawarkan pilihan masa aktif, yakni 3 hari, 7 hari, dan 30 hari. Untuk menikmati seluruh benefit seru tersebut, pelanggan bisa langsung mengaktifkan pilihan paket yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan mengakses aplikasi MAXstream dan Lionsgate Play yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...